Ultimate magazine theme for WordPress.

Rachel Oberto, Mahasiswa Bina Darma Asal Amerika Serikat Ini Tuntaskan S1 Pendidikan Prodi Bahasa Indonesia

Palembang, BP–Kualitas dan mutu pendidikan tinggi di Universitas Bina Darma dibawah kepemimpinan Rektor Dr. Sunda Ariana M.Pd., M.M tidak diragukan lagi. Tidak hanya dari level nasional, bahkan pengakuan juga datang di level internasional.

Terbukti, salah satu warga negara Amerika Serikat, Rachel Oberto memilih Universitas Bina Darma untuk mengambil program studi (prodi) pendidikan Bahasa Indonesia dan pada Jumat 27 Agustus 2021 kemarin, Rachel telah menyelesaikan Ujian Komprehensif melalui aplikasi zoom meeting.

Baca:  UBD Menuju Visi dan Misi 2025 yang Telah Ditetapkan oleh Almarhum Prof Buchori Rachman

“Ya, Rachel pada 27 Agustus 2021 telah menyelesaikan Ujian Komprehensif melalui aplikasi zoom meeting,” ungkap Rektor UBD, Dr Sunda Ariana, M.Pd., M.M.

Sunda mengaku, Rachel merupakan salah satu diantara banyak mahasiswa asing yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan tinggi di Bina Darma.

“Ini salah satu implementasi nyata bahwasannya Bina Darma dapat juga mengakomodir kebutuhan pendidikan tinggi mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai negara,” ucapnya.

Baca:  Diterpa Isu Hoax, Kegiatan Akademik UBD Tetap Berjalan Seperti Biasanya

Sementara itu, Rachel Oberto mengaku sangat senang menjadi bagian dari Universitas Bina Darma. “Saya bisa mendapatkan bidang keilmuan bahasa Indonesia yang menurut saya sangat sempurna di Bina Darma,” ujarnya.

Rachel mengaku, dirinya bangga bisa menamatkan pendidikan di Bina Darma dengan kualitas yang sangat baik. “Saya memperoleh banyak pengetahuan, dan bisa memahami bahasa Indonesia dengan maksimal,” tandasnya. #rid/net

Baca:  Dorong SDM Perhotelan Berkualitas, UBD Gelar Webinar Pentingnya Investasi Humas Kapital
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...