Ultimate magazine theme for WordPress.

Kader Demokrat Bagikan Ratusan Sembako

Palembang, BP-Dalam rangka menyambut, Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 20, kader Demokrat yang duduk di DPRD Sumsel dan DPRD Palembang bagikan ratusan paket sembako bagi warga Palembang. Minggu (29/8).

Pembagian sembako itu, ditujukan untuk kader, masyarakat tak mampu, tukang pembersih kolam retensi, penjual kembang di makam, penggali kubur serta masyarakat yang terdampak Covid-19, yang berada di wilayah Kota Palembanh.

Kegiatan itu, di koordinir oleh anggota DPRD Sumsel dapil Palembang 2 Tamtama Tanjung, dan diikuti oleh anggota DPRD Palembang Dapil 3 yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palembang Aldestar.

Baca:  Gelar Muscab dan Rakerda I, DPD PAN Kota Palembang Ingin Dapatkan Tempat di Hati Masyarakat

Kemudian, anggota DPRD Palembang Dapil 4 Pomi Wijaya, anggota DPRD Palembang Dapil 2 Arnisto Boling Panggarbesi dan Muliadi anggota DPRD Palembang Dapil 2.

“Alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi dengan sesama. Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” kata Tamtama Tanjung, usai menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada warga.

Baca:  DPD PAN Kota Palembang   Segera Gelar Muscab

Ia mengajak semua lapisan masyarakat, untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan cara selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan, dan rajin mencuci tangan.

“Semoga dengan kedisiplinan kita bersama, dapat menekan laju penyebaran covid-19. Khususnya di wilayah kota Palembang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palembang, Aldestar mengatakan, kegiatan itu merupakan Bulan Bakti Demokrat yang bertajuk “Dua Dekade Berkoalisi dengan Rakyat”.

Menurutnya, kegiatan sosial itu merupakan intruksi langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Agar semua kader dan pengurus partai berlogo mercy itu selalu ada dan hadir ditengah kesulitan rakyat.

Baca:  DPD PAN Kota Palembang Buka Pendaftaran Calon Ketua DPC

“9 September 2021, tepat dua dekade Partai Demokrat. Partai ini besar dan berkembang tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat. Inilah salah satu kepedulian partai, di tengah pandemi Covid-19, serta untuk menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat,” pungkasnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...