Ultimate magazine theme for WordPress.

Wawako Palembang Ajak Masyarakat Agar Mau Divaksin

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda

Palembang, BP – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Palembang hingga kini terus berjalan.

Namun sayangnya ketersediaan stok vaksin Covid-19 tidak sebanding dengan antusiasme masyarakat yang semakin meningkat untuk melakukan vaksinasi.

Ditengah antusiasme masyarakat Palembang yang tinggi untuk divaksin ternyata masih ada juga masyarakat yang hingga kini enggan untuk divaksin.

Menanggapi hal ini, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, mengaku masih menerima laporan adanya warga yang hingga saat ini enggan untuk divaksin.

Baca:  Waka Polda Sumsel Bersama Danrem 044/Gapo Tinjau Lokasi  Pelaksanaan 1 Juta Vaksin

Menurut Fitri, padahal untuk menekan penyebaran covid 19 salah satu upaya yang harus dilakukan ialah digencarkannya vaksinasi.

“Vaksin yang diberikan untuk melindungi, tidak hanya diri sendiri tapi orang orang disekitar, jadi kalau 70 persen dari jumlah penduduk Palembang sudah divaksin semua, inshaallah kita akan merasakan lebih sehat lagi dan zona kita akan segera pulih kembali,” tegas Wawako, Jum’at (27/08).

Baca:  Ombudsman RI Minta Pemerintah Tidak Wajibkan Sertifikat Vaksin Covid-19 di Ruang Publik

Fitri meyakinkan, sejumlah pemeriksaan kesehatan sebelumnya dilakukan saat proses vaksinasi sehingga tak semua tubuh bisa di menerima vaksin.

“Semua sudah kita rencanakan dengan baik, pelaksanaanya juga sesuai prokes, sebelum disuntik akan dicek dulu oleh tim kesehatan, jadi tidak perlu takut berlebihan,” tambahnya.

Ia pun menghimbau agar masyarakat segera mendaftarkan diri sebagai penerima vaksin di balai kesehatan terdekat.

Baca:  Kapolda Sumsel Pantau Vaksinasi  Merdeka

Fitri mengatakan semua itu agar upaya menekan penyebaran Covid-19 di Palembang berjalan sukses. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...