Ultimate magazine theme for WordPress.

Bagaimana Nasib Pogba dan Cavani Setelah Ronaldo Kembali ke Manchester United

Dua bintang MU, Pogba dan Cavani

Inggris, BP–Klub sultan Manchester United telah mengkonfirmasi rencana mereka untuk Edinson Cavani setelah berhasil membawa pulang Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Setelah selama 12 tahun meninggalkan Old Trafford, Ronaldo akhirnya kembali. Dia menyetujui kontrak dua tahun dan akan menjalani tes medis di Lisbon setelah terbang meninggalkan Turin pada Jumat, (28/8/21) waktu setempat.

Lalu bagaimana nasib striker Edinson Cavani yang musim lalu menjadi andalan MU di lini depan? Penyerang asal Uruguay itu telah mampu meyakinkan Solskjaer setelah penampilannya yang gemilang.

Cavani diklaim telah memecahkan “kutukan No.7” di Old Trafford, setelah tidak ada pemain yang bisa memenuhi harapan para pendukung sejak Ronaldo melepaskan kaus itu pada 2009 silam.

Baca:  Ronaldo Bawa MU ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Cavani mencetak 17 gol dalam 39 penampilannya bersama Setan Merah, termasuk membuat 10 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya musim lalu. Penyerang 34 tahun itu pun diganjar perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan.

Dilansir dari Mirror, kedatangan Ronaldo tidak akan megubah keputusan Solskjaer. MU tidak akan melepas mantan bomber Paris Saint-Germain itu pada bursa transfer musim panas ini.

Baca:  Liverpool Harus Menang Besar Jika Ingin Gusur MU di Puncak Klasemen

Cavani dipastikan akan tetap menjadi bagian dari MU hingga kontraknya habis pada Juni 2022 mendatang.
Selain Cavani, MU juga tidak akan merubah keputsannya pada pemain lain setelah kembalinya Ronaldo.

Hal yang sama juga berlaku untuk Pogba, Setan Merah memastikan pemain asal Prancis itu masih akan menjadi bagian dari mereka musim ini. #rid/net

Baca:  Wow, Jumlah Gaji Ronaldo Setelah Dikontrak MU
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...