Ultimate magazine theme for WordPress.

Alex Jadi Kunci Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Inggris, BP – Raksasa Premier League Manchester United telah resmi memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Man United mengumumkan transfer Ronaldo dari Juventus pada Jumat (27/08/21) malam WIB. Setan Merah menyatakan mereka sudah meraih kesepakatan dengan Bianconeri untuk transfer CR7.
Alex Ferguson atau yang akrab disapa Fergie dilaporkan melelehkan Ronaldo untuk bergabung kembali ke Man United.
Sir Alex Ferguson dikabarkan jadi sosok kunci kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Baca:  Spanduk Tentang Pelecehan Seksual yang Dilakukan Cristiano Ronaldo Terbang di Langit Old Trafford

Seperti dilansir dari Manchester Evening News, Ferguson telah melakukan pembicaraan dengan Ronaldo terkait rencana masa depan.

Ucapan Fergie berujung penyodoran kontrak Man United yang disepakati Ronaldo. Nama terakhir resmi diumumkan sebagai pemain baru Setan Merah per Jumat (28/8/21). Setan Merah dikabarkan mengeluarkan mahar sekitar 25-30 juta euro. Penyerang 36 tahun itu dilaporkan akan segera meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Sebelumnya, Ronaldo kencang dikaitkan dengan Manchester City. Tapi, The Citizens mengurungkan niat pada menit akhir.
Ini menjadi periode kedua Ronaldo di Man United. Sebelumnya, penyerang asal Portugal itu mencapai ketenaran di bawah arahan Fergie pada rentang 2003–2009.

Baca:  Bek Man City Benjamin Mendy Ditahan Polisi Karena Kasus Pemerkosaan

Ronaldo juga sempat empat musim menjadi rekan setim Ole Gunnar Solskjaer di United sebelum nama terakhir pensiun pada 2007.
Enam musim memperkuat Man United, Ronaldo mencetak total 118 gol dan 69 assist dari 292 penampilan. Ia membantu tim meraih tiga gelar Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions.

Ronaldo jadi pemain keempat yang didatangkan Man United musim panas ini setelah Tom Heaton, Jadon Sancho, dan Raphael Varane.

Baca:  10 Pesepak Bola Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes, Ini Urutannya

Sang megabintang baru bisa melakoni debut kedua bareng Man United pasca-jeda internasional melawan Newcastle United di Old Trafford, 11 September mendatang. #rid/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...