Ultimate magazine theme for WordPress.

Kota Palembang Targetkan Juara Umum Porprov OKU Raya ke-XIII

Palembang, BP – Pemerintah Kota Palembang mendukung secara penuh para atlet dan ofisial yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) OKU Raya ke-XIII pada bulan November mendatang.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan selain persiapan dalam memberangkatkan atlet dan ofisial, pihaknya juga membahas terkait SK Manager untuk mengawal masing-masing cabang olahraga.

Baca:  Target Juara Umum Porprov OKU Raya XIII, Palembang Persiapkan Kebutuhan Atlet

Hal itu disampaikan Harnojoyo sesuai melakukan audiensi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang di Rumah Dinas Walikota, Kamis (27/8).

Harnojoyo menerima audiensi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang di Rumah Dinas Walikota, Kamis (27/8).

“Pada prinsipnya, Pemerintah kota Palembang akan terus mendukung para atlet untuk mengharumkan kota Palembang dalam Porprov,” katanya.

Ia berharap para atlet terus semangat dalam berlatih terutama untuk meraih kemenangan di Porprov tersebut.

Baca:  Target Juara Umum Porprov OKU Raya XIII, Palembang Persiapkan Kebutuhan Atlet

“Sesuai dengan semboyan atlet Palembang, yaitu Palembang Galak, Palembang Pacak, Palembang Juara,” tukas Harnojoyo.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Palembang Anton Nurdin mengatakan persiapan sedang dilakukan yakni salah satunya untuk pemberangkatan atlet dan ofisial.

“Dengan kekuatan 930 atlet dan ofisial itu, target kami juara umum,” kata dia setelah beraudiensi dengan Wali Kota Palembang Harnojoyo.

Baca:  Target Juara Umum Porprov OKU Raya XIII, Palembang Persiapkan Kebutuhan Atlet

Dari 33 cabang olahraga yang dipertandingkan, Palembang mengandalkan renang, angkat berat, taekwondo, pencak silat, atletik dan lainnya.

Pada awal September 2021, para atlet akan menjalani pemusatan latihan hingga keberangkatan pada 21 November 2021. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...