Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Tatap Muka dengan Ba Noken Orang Tua Asuh


Dalam kegiatan tatap muka dengan Ba Noken, para orang tua asuh dan mentor Polda Sumsel di ruang rekonfu Polda Sumsel, Kamis (26/8). Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menekankan agar melaksanakan tugas dengan baik.(BP/IST)

Palembang, BP- Dalam kegiatan tatap muka dengan Ba Noken, para orang tua asuh dan mentor Polda Sumsel di ruang rekonfu Polda Sumsel, Kamis (26/8). Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menekankan agar melaksanakan tugas dengan baik.

 

“Saya dalam kesempatan ini ingin memberikan nasihat agar melaksanakan tugas dengan baik dan jangan yang melanggar, apalagi mencoreng nama baik Polri,” ujarnya.

Baca:  Lewat Catur Audiali Jadi Polwan

 

Irjen Pol Eko menjelaskan, bahwa buatlah bangga Polri dengan berbagai prestasi sesuai dengan posisi kalian masing-masing. “Dengan posisi kita harus bisa membuat suatu terobosan untuk mencapai prestasi khususnya membanggakan nama baik Polri,” katanya.

 

Oleh karena itu, lanjut Irjen Pol Eko mengatakan, wajib mempelajari ilmu di semua bidang yang ada di Kepolisian. “Kita harus bisa mempelajari semua ilmu yang ada di dalam Kepolisian mulai dari reserse, Lalulintas, binmas dan lainnya,” ungkapnya.

Baca:  Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH Jabat Kapolda Sumsel

 

Ia pun berharap dengan nasihat yang diberikan akan menjadi motivasi untuk memacu diri menjadi lebih baik, sehingga apapun yang dicapai sesuai dengan bidang, maka itulah prestasi yang memacu untuk terus berprestasi.

 

“Saya harapkan semua anggota dapat berprestasi dengan memacu diri untuk memperkaya ilmu dalam Kepolisian sehingga semua bidang dapat dikuasai,” tutupnya.#osk

Baca:  Polda Sumsel Kembali Bagikan Paket Sembako pada Warga Terdampak PPKM Mikro
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...