Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Sumsel Sambangi Kantor BPJS Kesehatan Cabang Palembang


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan Palembang II melaksanakan reses tahap II tahun 2021 bertempat di Kantor BPJS Kesehatan Palembang yang terletak di Jalan R Soekamto, Kamis (26/8). (BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan Palembang II melaksanakan reses tahap II tahun 2021 bertempat di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Palembang yang terletak di Jalan R Soekamto, Kamis (26/8).

Koordinator reses  H Budiarto Marsul (Gerindra) bersama Tamtama Tanjung (Demokrat) , Zulflkri Kadir (PDIP),  M. Yansuri (Golkar), Anwar Al Syadat (PKS), Nopianto (Nasdem)  dan Antoni Yuzar (PKB).

Reses Anggota DPRD Provinsi Sumsel diterima Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palembang, Rudhy Suksmawan Hardhiko dan jajaran.

Menurut Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palembang, Rudhy Suksmawan Hardhiko pihaknya menyambut baik kunjungan anggota DPRD Sumsel ini .

“ Selain meningkatkan kemitraan kami  dari BPJS Kesehatan Cabang Palembang dengan  DPRD Sumsel tentu juga masukan bagi kami hal-hal yang perlu kami lakukan peningkatan  pelayanan  khususnya pelayanan masyarakat di kota Palembang,” katanya.

Dan dia berharap sinergitas ini terus dijalankan antara BPJS Kesehatan dengan  DPRD Sumsel dan untuk pelayanan kepada masyarakat bahwa telah banyak yang telah pihaknya lakukan salah satunya pelayanan yang bersifat digital dan ini memberikan kemudahan dan kepastian bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan BPJS Kesehatan.

Sedangkan H Budiarto Marsul berharap informasi yang berkaitan dengan masyarakat yang disampaikan kepada DPRD Sumsel dia meminta agar ditindaklanjuti BPJS Kesehatan.

“ Kalau kami telepon tolong diangkat teleponnya pak untuk informasi,” katanya.

Kunjungan ini juga menurutnya DPRD Sumsel ingin mendengarkan masukan atau kendala pihak BPJS Kesehatan dalam pelayanannya.

“ Kami ingin mendapatkan informasinya sehingga kami akan laporkan kepada Pemerintah Kota dan akan kami bahas dengan Pemerintah Provinsi, “ katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...