Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Sumsel Dapil Palembang II Reses ke Sematang Borang dan Alang Alang Lebar

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan Palembang II melaksanakan reses tahap II tahun 2021 dengan warga dan perangkat setempat Perumahan Srimulya RT24, RW 04, Kelurahan Srimulya , Kecamatan Sematang Borang, Palembang dan  Jalan Mitra Haji III, Rt7, RW 11, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Kamis (26/8). BP/(Dudy Oskandar)

Palembang, BP- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan Palembang II melaksanakan reses tahap II tahun 2021 dengan warga dan perangkat setempat di Perumahan Srimulya RT24, RW 04, Kelurahan Srimulya , Kecamatan Sematang Borang, Palembang dan  Jalan Mitra Haji III, Rt7, RW 11, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Kamis (26/8).

Baca:  Vaksin Covid-19 di Sumsel Habis, Mgs Syaiful Padli: "Kita Tidak Aktif, Daerah Lain Aktip Dapat Vaksin"

Koordinator reses  H Budiarto Marsul (Gerindra) bersama Tamtama Tanjung (Demokrat) , Zulflkri Kadir (PDIP),  M. Yansuri (Golkar), Anwar Al Syadat (PKS), Nopianto (Nasdem)  dan Antoni Yuzar (PKB).

Menurut H Budiarto Marsul mengatakan, banyak aspirasi yang di sampaikan masyarakat yang akan diteruskan ke Pemerintah kota Palembang dan Pemerintah Provinsi .

“ Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat mengenai jalan-jalan yang merupakan aspirasi masyarakat yang sudah dibangunkan, masalah tanah yang akan mereka tindaklanjuti nanti kita laporkan ke Pemerintah Provinsi dan Pemerintah kota,” katanya.

Baca:  MMK Minta DPRD dan Pemprov Sumsel Gunakan Obat Ivermectin Obati Covid-19

Selain itu ada usulan untuk pembangunan masjid yang semuanya menurutnya akan menjadi pemikiran pihaknya  dan akan sampaikan kepada pemerintah.

Pihaknya mendorong pemerintah dari kecamatan  serta kelurahan untuk  meningkat warga yang harus divaksin.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...