Ultimate magazine theme for WordPress.

Dimutasi, Irjen Pol Eko Indra Heri S Ucapkan Alhamdulilah

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri ,S MM bersama PJU Polda Sumsel dan Ketua YLKI Sumsel RM Taufik Husni  melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ditempat kediaman H.Darmansyah SH Jalan Mayor Zen lorong Darsono RT 25 RW 07 No.2 Samping Kantor Pos)  Kelurahan Sei Selayur,  Kecamatan Kalidoni Palembang Selasa (10/8).(BP/IST)

Palembang, BP- Terkait pemberitaan di media mengenai mutasi Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM yang digantikan oleh Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi berterima kasih kepada rekan-rekan media di Sumsel khususnya di Palembang.

Atas mutasi tersebut Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengucapkan alhamdulillah.

Baca Juga:  3 ASN Biddokkes Polda Sumsel Temukan Uang Rp2 Juta di Slot Mesin ATM

“Tetap semangat dan terus tebarkan kebaikan,” katanya melalui pesan what apps, Rabu (25/8).

Hal senada dikemukakan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi.

“Saya mewakili Kapolda Sumsel berterima kasih kepada rekan-rekan media atas pemberitaannya, khususnya suport berbagai kegiatan yang dilakukan Polda Sumsel di bawah kepemimpinan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko,” ujarnya, Rabu (25/8).

Dirinya menjelaskan, bahwa dari Irjen Pol Eko menjabat Kapolda Sumsel pada 1 Mei 2020 media menjadi saksi hidup kegigihan dan kerja keras Kapolda Sumsel demi membantu masyarakat di Sumsel.

Baca Juga:  Kapolda Silaturahmi dengan Media di Sumsel

“Kita bisa sama-sama lihat dari awal hingga turunnya surat telegram yang berisikan mutasi jabatan, Kapolda kita ini tidak henti-hentinya membantu masyarakat Sumsel dari hal menekan angka kejahatan hingga memberikan bantuan secara langsung kepada masyrakat,” katanya.

Seperti dalam upaya menangani dampak pandemi Covid-19 yang melanda Sumsel, lanjut Kombes Pol Supriadi menuturkan,  Kapolda Sumsel terjun langsung ke lapangan guna memastikan bantuan yang diberikan tepat sasaran.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Sepakat Penanganan Kejahatan Transnasional Perlu Kerjasama

“Berbagai upaya pun dilakukan kapolda kita ini hingga dan berbagai inovasi pun dihadirkan guna memberikan kemudahan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya pun mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam bagi seluruh insan media yang mensuport pemberitaan hingga menjadi saksi dalam perjuangan Kapolda Sumsel.

“Sekali lagi kita ucapkan terima kasih atas suport pemberitaan mengenai Polda Sumsel dibawah kepemimpinan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, ” tutupnya. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...