Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelaku Pembacokan Pengurus Pasar Soak Bato Ditangkap

Salah satu tersangka pengeroyokan. (Foto: ist)

Palembang, BP–Pihak Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan (Sumsel)  berhasil menangkap satu dari tujuh pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap salah satu pengurus Pasar 26 Ilir Soak Bato, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, M Ivan Lani (25) . Korban diserang dan dianiaya pada Hari Kemerdekaan RI, Selasa (17/8) sekitar pukul 07.00 lalu.

Akibat dibacok pelaku, korban mengalami luka serius pada bagian lengan tangan kiri, punggung belakang dan kaki sebelah kanan.

Baca:  Personel Polda Sumsel  di Beri Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan

Tersangka, Iwansyah Alias Amek (32), warga Desa Kelam Padu, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir. Tersangka Amek ditangkap saat berada di Jalan Rawa Jaya, Lr Masadaya, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Senin (23/8) sekitar pukul 01.30.

Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel Kompol CS Panjaitan didampingi AKP Nanang Supriana membenarkan penangkapan tersebut.

“Saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit di Palembang. Korban terluka parah akibat bacokan senjata tajam pelaku,” katanya, Selasa (24/8) siang.

Baca:  Polda Sumsel Bersama LSM Liga Masyarakat Cinta Kesehatan Gelar Baksos

Kasus tersebut di picu  lantaran rebutan lahan parkir di Pasar Soak Bato. Selain menggunakan senjata tajam jenis parang dan pedang pelaku juga membawa air keras.

“Untuk korban yang terkena air keras adalah warga yang sedang berada di Pasar Soak Bato. Korban tersebut sudah melaporkannya ke Polsek IB I, Palembang,” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada pelaku yang masih buron  yang identitas pelaku sudah kantongi polisi  agar selama 3 x 24 jam menyerahan diri.

Baca:  Perang Terhadap Narkoba

“Kalau tidak kami akan lakukan tindakan tegas terukur,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...