Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Terima Bantuan 50 Ton Beras dari Masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.Rudi Setiawan Sik SH MH dan PJU Polda Sumsel menerima secara simbolis bantuan 50 Ton  beras dari Masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu  di Lobby  Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Selasa (24/8).(BP/IST)

Palembang, BP–Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.Rudi Setiawan Sik SH MH dan PJU Polda Sumsel menerima secara simbolis bantuan 50 Ton  beras dari Masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu  di Lobby  Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Selasa (24/8).

Irjen Pol Eko mengatakan,  bahwa bantuan yang diterima ini akan disalurkan kepada masyarakat terkena dampak di Sumsel. “Alhamdulillah kita hari ini (Selasa,red) mendapatkan bantuan yang luar biasa guna membantu masyarakat Sumsel yang terkena dampak covid-19, ” ujarnya.

Baca:  Polda Sumsel Distribusikan Beras ke PW Muhammadiyah Sumsel

Bantuan yang berikan ini menurutnya akan bisa bermanfaat dan masyarakat tetap melaksanakan prokes secara ketat mulai rajin mencuci tangan,menjaga jarak, memakai masker dan kita berdoa semoga Pandemi Covid 19 ini segera hilang dari Muka Bumi ini.

“Kita sangat berterima kasih bantuan yang diberikan ini sangat dibutuhkan di tengah kondisi Provinsi kita yang terkena dampak covid-19 ini, sehingga bantuan inilah yang sangat dibutuhkan,” katanya.

Baca:  Prihatin dengan Ketersediaan Tabung Oksigen, Kadin Sumsel Bantu Beberapa Rumah Sakit

Lanjut dia mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan dari Masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu  berupa 50 Ton Beras

“Kita memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kota di Sumsel,”dan perlu kita ketahui  banyak masyarakat kita yang meminta uluran Tangan kita bersama terkait dampak Pandemi Covid 19 ini , baik Bansos ataupun Bakkes,” katanya.#osk

Baca:  Karyawan Brand Parfum Sisihkan Gaji Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...