Ultimate magazine theme for WordPress.

Hj Anita Noeringhati: “Saya Siap Dicalonkan Partai sebagai Kader Partai Golkar “

Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), Hj RA Anita Noeringhati (BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Hj RA Anita Noeringhati siap jika dicalonkan partai untuk maju dalam Pilkada Palembang 2024 mendatang. Menurutnya jabatan yang diemban sekarang sebagai Ketua DPRD Sumsel juga merupakan perintah partai yang harus dilaksanakannya sebaik mungkin.
“Soal dicalonkan partai, sebagai kader tentu saya harus siap apapun perintah partai. Saya sebagai ketua DPRD Sumsel pun saat ini adalah perintah partai. Saat ini saya jalankan amanah rakyat dan perintah partai ini sebagai media untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ujar RA Anita Noeringhati kepada Berita Pagi, Minggu (22/8).
Menurut Anita, diharapkan Palembang ke depan pembangunannya bisa lebih baik lagi dengan mengedepankan arsitektur bentuk bangunan berciri khas budaya Sumsel. Pihaknya juga telah menginisiasi Peraturan Daerah tentang pemasangan ornament ciri khas Sumatera Selatan. Dirinya berharap Palembang juga dapat menerapkan hal serupa.
“Terpenting, pembangunan nantinya bukan hanya infrastruktur saja melainkan juga Sumber Daya Manusia, ekonomi, pendidikan, teknologi dan lainnya,” tambah Anita lagi.
Untuk saat ini sebagai wakil rakyat dari Dapil Palembang yang juga diamanahi jabatan Ketua DPRD Palembang, Anita Noeringhati berupaya menjalankan amanah dan kepercayaan sebaik mungkin dan berbuat manfaat bukan hanya bagi konstituen yang memilihnya, namun untuk masyarakat Sumsel keseluruhan.#osk

Baca:  Calon Pengganti Harnojoyo Mulai Tebar Pesona
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...