Ultimate magazine theme for WordPress.

Endors Konten Politik di Instagram Meningkat

Palembang, BP- Terkait maraknya penggunaan medsos, sekarang juga dimanfaatkan oleh para kandidat untuk bersosialisasi. Banyak keunggulan dengan bersosialisasi melalui media sosial seperti instagram. Bukan hanya berbiaya relatif ringan, tetapi juga jangkauan yang luas dan tak mengenal waktu.
Penggiat media sosial Kerrik Herlianto mengungkapkan, bersosialisasi politik melalui medsos sekarang sudah tak bisa dihindari lagi karena memang sudah masa kemajuan teknologi. Apalagi interaksi antara masyarakat dengan tokoh dapat terlaksana mudah.
Menurutnya, permintaan endors terkait konten bernuansa sosialisasi politik semakin meningkat dalam kurun waktu terakhir ini. Pihak pemilik akun instagram juga memasang tarif bervariasi, tengantung berapa banyak follower yang dimiliki akun tersebut.
“Sosialisasi politik melalui intagram sekarang lumayan ada peningkatan. Terkait biaya tentu sama saja dengan konten lainnya. Melalui instagram itu lebih mudah dan bisa menjangkau luas,” ujar Kerrik, Minggu (22/8).
Menurut data, pengguna instagram di Indonesia pada April 2021 sebanyak 87,8 juta pengguna. Dari angka tersebut 52,6% pengguna perempuan dan sisanya 47,4% laki-laki. Sedangkan dari segi usia, terbanyak berasal dari kelompok usia 18-24 tahun yaitu 19,3% baru sisanya yang lain. (*man)

Baca:  Pemimpin Palembang Harus Punya Konsep
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...