Ultimate magazine theme for WordPress.

Demokrat Utamakan Kader

BP/IST
Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kader dan Keanggotan (BPOKK) DPD Demokrat Sumsel Firdaus Hasbullah

Palembang, BP-  Sebagaimana diketahui, Walikota sekarang Harnojoyo merupakan kader dan ketua Partai Demokrat Kota Palembang. Beberapa nama yang beredar seperti Zainal Abidin yang masih menjabat Ketua DPRD Palembang dan Chairul Matdiah santer disebut layak menduduk posisi Merdeka-1.
Kepala Badan Pembina Organisasi dan Kaderisasi Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Sumsel Firdaus Hasbullah menyatakan pihaknya akan mengutamakan kader Partai Demokrat untuk menjadi Walikota mendatang.
“Insya Allah Partai Demokrat akan mengutamakan kader sendiri nantinya. Tentunya aka nada mekanisme internal yang akan mengatur pencalonan ini, ujar Firdaus yang akrab disapa FH ini.

Baca:  Hamdan Zoelva: Gugatan KLB Ilegal Deli Serdang di PTUN Kadaluarsa dan Tidak Berdasar Hukum, Ini 3 Alasannya!

Partai Gelora Ada Calon

Terpisah, kendati baru namun Partai Gelora mengaku sudah memiliki kader yang disiapkan untuk kompetisi Pilkada mendatang. Menurut Erza Saladin, ketua Partai Gelora Sumsel dirinya juga mempersiapkan kader terbaik untuk memimpin daerah nantinya.
“Tentu ada kader yang kami persiapkan untuk menjadi Kepala Daerah. Tetapi sekarang kami lebih dulu fokus untuk lolos Parlementary Threshold dan menjadikan kader Gelora sebagai anggota legislatif di tiap tingkatannya,” tambah Erza.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...