Ultimate magazine theme for WordPress.

DPW PAN Sumsel Bagi 1,3 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Minggu (22/8), di Kantor DPW PAN Sumsel kawasan Musi II Palembang, berlangsung acara pembagian beras kepada warga sekitar. Juga kepada warga lainnya yg terdampak Covid-19.(BP/IST)

Palembang, BP- Tanggal 23 Agustus 2021, genap 23 tahun usia Partai Amanat Nasional (PAN). Dan dalam rangka memeriahkan HUT ini, DPW PAN Sumatera  Selatan (Sumsel)  melaksanakan berbagai kegiatan, antara lain seminar, bedah buku, dan bakti sosial.

Seperti pada Minggu (22/8), di Kantor DPW PAN Sumsel kawasan Musi II Palembang, berlangsung acara pembagian beras kepada warga sekitar. Juga kepada warga lainnya yg terdampak Covid-19.

Pemberian secara simbolis diserahkan oleh Ketua DPW PAN Sumsel melalui Sekretaris DPW PAN Sumsel  H Joncik Muhammad.

Dilanjutkan penyerahan oleh ketua MPPW H Zulqarnain Ibrahim MBA, anggota DPRD Sumsel Abusari, dan beberapa pengurus harian DPW PAN Sumsel lainnya.

Baca:  Kaukus Milenial PAN Palembang Luncurkan Program Bantuan Layanan Administrasi Publik

Sekretaris DPW PAN Sumsel  H Joncik Muhammad mengatakan, beras yang dibagikan sebanyak  1, 3 ton  yang dikemas dalam bungkus 5 Kg dan bungkus 3 Kg yang dibagikan kepada pihak yang memerlukan seperti diantaranya panti asuhan, masyarakat sekitar , kader PAN  yang terdampak Covid-19, anak jalanan.

“ Alhamdulilah berjalan lancar , mudah-mudahan mereka terbantu, karena dampak pandemi Covid-19 ini kita tahu betul luar biasa yang dirasakan oleh masyarakat, PAN berbagi , PAN ikut merasakan kesusahan dan kesulitan masyarakat  Sumatera Selatan ,” katanya.

Baca:  Rusdi Tahar Jabat Ketua PDP PAN OI

Dirinya juga sudah menghimbau kepada seluruh kader PAN  yang mendapatkan rezeki berlebih  terutama anggota DPRD untuk menyisikan sedikit penghasilan mereka  dalam rangka berbagi dengan masyarakat  yang terdampak Covid-19.

“ Kedepan harus rutin , kalau bisa setiap bulan ada gerakan bakti  sosial,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara bedah buku bertajuk “Jejak Islamisasi di Negeri Palembang” dengan narasumber KH Mal An Abdullah (tokoh NU Sumsel). Kemudian, dilanjutkan diskusi mengangkat tema “Peningkatan Peran PAN dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Sumsel”

Baca:  HUT Ke 23, PAN Sumsel Akan Gelar Baksos

Menurut ketua Panitia HUT, Abdul Aziz Kamis, diskusi yang berlangsung virtual menghadirkan nara sumber DR Adriyan Saptawan (dosen senior Fisip Unsri) dan DR Tarech Rasyid (rektor UIBA Palembang).#osk

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...