Ultimate magazine theme for WordPress.

Anggota DPR RI Hafiz Tohir dan Museum Dr Ak Gani Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Ir H Hafiz Tohir membagikan paket sembako  berkerjasama dengan Museum Dr AK Gani , Minggu (22/8) kepada masyarakat terdampak Covid-19.(BP/IST)

Palembang, BP- Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Ir H Hafiz Tohir membagikan 100 paket sembako  yang merupakan rencana dari 5000 paket sembako yang dibagikan  kepada masyarakat terdampak Covid-19 berkerjasama dengan Museum Dr AK Gani , Minggu (22/8).

Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Ir H Hafiz Tohir mengaku dirinya bersama Kepala Museum Dr AK Gani Priyanti Gani sama-sama orangtuanya pejuang.

“ Bapak saya dulu anak buahnya pak Ak Gani, pangkatnya pertama sersan mayor setelah itu naik  tapi pemerintah waktu itu minta  bapak saya menjadi camat makanya bapak saya pindah ke sipil tetapi nilai dari perjuangannya sama, kami diajarkan bagaimana  mempunyai jiwa nasionalisme yang kuat untuk membela bangsa dan negara, makanya saya tergerak untuk datang kesini sambil mengenang memang perjuangan-perjuangan pahlawan kita yang memang kita tidak boleh lupa akar berdirinya negara ini tanpa  perjuangan mereka , kita juga tidak bisa menikmati kemerdekaan  seperti ini,” katanya.

Selain itu menurut sepanjang Pandemi Covid-19 ini , dirinya ingin rakyat Sumsel mendapatkan perhatian, makanya  dirinya memberikan paket sembako  lewat Museum Dr Ak Gani.

“ Ada 100 paket sembako kita bagikan, apalagi  dulu saya minta restu,  yuk Yanti (Priyanti Gani) untuk maju sebagai wakil rakyat, kalau sudah terpilih masak lupa, saya datang kesini sebagai orang yang sudah pernah saya sapa , tentu saja, saya sampaikan juga situasi negara kita , bahwa sistim penganggaran kita  memang lagi sulit dan target-target pencapaian di Pandemi Covid-19 enggak terlalu mulus , itu  yang membuat kita agak prihatin,” katanya,

Pembinaan Kesejahteraan Keluarga
(PPK) Provinsi Sumsel, Jumat (20/8) bersama-sama dengan Museum Dr Ak Gani membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.
(BP/IST)

Sedangkan Kepala Museum Dr Ak Gani Priyati Gani mengatakan, bantuan ini untuk membantu untuk masyarakat yang  terdampak   Covid-19 yang perlu di bantu .

“ Jadi kami berinisiatif supaya warga yang susah  terkena dampak Covid-19 bisa tertolong  dengan adanya bantuan dari  adinda kita Hafiz Tohir ini, semoga menjadi agenda rutin bagi Museum Dr Ak Gani  dengan Hafiz Tohir untuk memberikan bantuan-bantuan lainnya kepada warga ,” katanya didampingi pengurus Museum Dr Ak Gani Husin Bastari.

Sedangkan paket sembako yang dibagikan hari ini sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan menurutnya terutama untuk tukang becak, tukang ojek, buruh, tukang bangunan terutama masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Sebelumnya menurut Priyanti Gani , Pembinaan Kesejahteraan Keluarga

(PPK) Provinsi  Sumsel, Jumat (20/8) bersama-sama dengan Museum Dr Ak Gani membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...