Ultimate magazine theme for WordPress.

12 Sepeda Motor dan Dua Remaja Diamankan Polsek IT I


Kapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang, AKP Ginanjar Aliya Sukmana (BP/IST)

Palembang, BP- Jajaran Polsek IT I Palembang menertibkan balapan liar, Minggu (22/8) sekira pukul 01.00 . Razia itu digelar menindaklajunti laporan masyarakat yang resah dengan aksi balapan liar.

Sekitar 12 sepeda motor menggunakan knalpot racing dan tidak dilengkapi surat menyurat kendaraan diamankan. Selain itu turut diamankan dua remaja yang melakukan perbuatan tidak pantas kepada jajaran kepolisian yang menggelar razia.

Baca:  Pengangguran Mencuri di Rumah Tetangga

Kapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang, AKP Ginanjar Aliya Sukmana membenarkan pihaknya melakukan giat penertiban balapan liar. “Kita menggelar razia karena banyak pengaduan masyarakat yang resah terutama pengguna jalan raya,” kata Ginanjar ditemui usai razia.

Lanjutnya, ada sekitar 12 kendaraan diamankan karena tidak standar berknalpot racing dan ada yang tidak dilengkapi surat menyurat kendaraan. “Selain 12 motor kita amankan, ada 2 remaja yang ikut diamankan karena mengacungkan jari tengah kepada petugas,” katanya.

Baca:  Covid-19 Tinggi, Polrestabes Palembang Undang Pimpinan RS Rujukan

 

Idrus(18) remaja asal  Desa Jejawi, Ogan Komering Ilir (OKI)  ini nekat mengacungkan jari tengah kearah Kapolsek Ilir Timur I dan anggota saat menertibkan balap liar. Bahkan sepeda motor Jupiter yang dikendarai Idrus dan temannya Ridho (19), sempat terjatuh menabrak bagian belakang mobil Avanza yang melintas, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman di depan Bank BNI.

Baca:  Kapolrestabes dan Kasat Lantas Raih Penghargaan dari DPRD Palembang

Sementara Idrus pun saat ditanya hanya berkelit atas tuduhan tersebut dan mengatakan bukan tertuju kepada pihak kepolisian melainkan temannya. ” Jari tengah untuk kawan aku di belakang,” katanya.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...