Ultimate magazine theme for WordPress.

Suara Ledakan di Mal Margo City Ternyata Lift Barang Jatuh

Salah satu sudut Mal Margo City Depok (BP/IST)

Depok, BP – Kombes Imran Edwin Siregar memastikan bahwa tidak ada aksi terorisme di Mal Margo City Depok, Jawa Barat. Adapun suara ledakan bersumber dari suara lift barang yang jatuh dari lantai 3 di mal tersebut.

“Saya sampaikan konstruksi bangunan yang tidak kuat menahan beban lift barang, yang ada di posisi belakang, sehingga lift barang jatuh dari lantai 3 ke lantai 1 dan mengakibatkan suara cukup besar, plafon lantai 3 dan 1 ambruk,” ujarnya saat jumpa pers, Sabtu (21/8/21).
Pihaknya menambahkan, Akibat peristiwa tersebut, sebanyak 11 orang luka-luka dan beberapa bangunan dan mobil rusak akibat tertimpa reruntuhan bangunan.

Baca:  Pelaku Bom Bunuh Diri di Makasar, Dua Orang Kendarai Motor

Sebelumnya sekitar pukul 16.30 WIB dari dalam mal secara tiba-tiba plafon salah satu sudut gedung ambruk. Pengunjung yang mengetahui kejadian tersebut pun sempat panik dan berhamburan keluar.

Salah satu saksi mata menyebut bahwa saat kejadian sempat mendengar suara ledakan kencang di lantai Ground dan lantai 1.

“Saya lagi di lantai dasar. Terus dengar ledakan kencang banget, kita orang yang di dalem panik, terus pada berhamburan keluar,” kata Aprilindas. Seperti dilansir dari ERA.id. #rid/net

Baca:  Sejumlah Ormas di Palembang Kecam Pemboman Gereja Katedral Makasar

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...