Ultimate magazine theme for WordPress.

Pedagang Ayam Ditembak di Pasar

Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandy (BP/IST)

Palembang, BP- Seorang pedagang ayam,  Dedi Kurniawan (30), warga dusun I Desa Sakatiga Seberang Kabupaten Ogan Ilir (OI) ditembak orang tak di kenal tepat diarah punggung atas kiri korban di  Pasar Beti Desa Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten OI.

Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandy, melalui Kasubag Humas Polres OI  Ipda Abdul Haris membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, kejadian tadi pukul 06.00 . Korban ditembak di bagian belakang hingga terluka di punggung atas kiri hampir tembus ke perut,” katanya, Sabtu (21/8).

Berdasarkan keterangan korban menurutnya pelaku berjumlah dua orang, namun korban tidak dapat mengenali wajah keduanya karena pelaku menggunakan masker.

“Dari keterangan warga sekitar, setelah menembak korban, pelaku juga sempat mengancam warga yang ada disekitar lokasi. Kemudian, pelaku kabur menuju arah temannya yang telah menunggu di atas sepeda motor Aerox warna biru yang tidak menggunakan Nomor Polisi,”  katanya.

Beruntung korban masih dapat selamat dari peristiwa tersebut. Dan korban sedang dirawat secara intensif di RSUD Indralaya.

Untuk saat ini polisi telah melakukan penyelidikan dengan menanyai Korban, mendatangi TKP dan mengumpulkan bukti lainya.

“Kita sudah melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap kasus tersebut. Semoga pelakunya cepat kita ungkap,” katanya. #osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...