Ultimate magazine theme for WordPress.

Larikan Motor Teman, Wandi Diciduk


M Wandi (39) warga Jalan Puskesmas, Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, harus berurusan dengan hukum dan diciduk tim tujah Unit Reskrim Polsek Mariana lantaran terlibat kasus penggelapan  motor temannya, Rabu, (23/6) sekira pukul 20.00 dengan korban Eka Saputra warga Jalan Sabar Jaya, Kecamatan Banyuasin I(BP/IST)

Palembang, BP- M Wandi (39) warga Jalan Puskesmas, Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, harus berurusan dengan hukum dan diciduk tim tujah Unit Reskrim Polsek Mariana lantaran terlibat kasus penggelapan  motor temannya, Rabu, (23/6) sekira pukul 20.00 dengan korban Eka Saputra warga Jalan Sabar Jaya, Kecamatan Banyuasin I.

Kejadian berawal  pelaku Wandi bersama rekannya T yang masih buron mendatangi kediaman korban.

Maksud kedatangan mereka untuk meminjam satu unit motor dengan alasan pergi ke kawasan Sungai Rebo. Merasa percaya, korban menyerahkan motor Suzuki Thunder dengan nopol BG 6841 JJ kepada kedua pelaku.

Setelah dipinjamkan tersebut, motor korban tidak kunjung dikembalikan pelaku. Sehingga, korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Mariana, Banyuasin.

Kapolsek Mariana, AKP Halim Kesumo didampingi Kanit Reskrim, Bripka Guntur mengatakan, setelah menerima laporan korban, Unit Reskrim langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku kita amankan di rumahnya tanpa ada perlawanan. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap tersangka,”katanya, Sabtu (21/8).

Halim mengatakan, satu pelaku masih buron dan masih dalam pengejaran, Modus mereka meminjam motor untuk pergi sebentar.

Tersangka Wandi membantah,  bukan dirinya yang menggelapkan motor korban. “Bukan saya yang gelapkan, teman saya yang buron itu yang melakukannya,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...