Ultimate magazine theme for WordPress.

Jika Tak Dimainkan di Manchester United, Jesse Lingard Ancam Siap Hengkang

Jesse Lingard, Machester United

Palembang, BP – Jesse Lingard dikabarkan mengancam akan hengkang jika ia tak mendapat kesempatan bermain reguler di skuad Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Musim lalu, Lingard kehilangan tempat di skuad utama United. Akibatnya, pemain internasional Inggris itu dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua.

Secara luar biasa, Lingard sukses menunjukkan performa menawan selama memperkuat West Ham. Pemain 28 tahun itu sukses mencetak sembilan gol dari 16 pertandingan.
Musim panas ini, Lingard kembali ke skuad Manchester United dan sempat menunjukkan performa cukup impresif dalam sejumlah pertandingan pramusim.

Usai pulih dari Covid-19, Lingard bisa jadi bakal masuk skuad Manchester United untuk laga pekan kedua Premier League melawan Southampton pada Minggu (22/8/21) besok.

Meski demikian, bukan berarti Lingard bakal otomatis mendapat kesempatan tampil. Pasalnya, masih banyak pemain di posisi serupa dengan Lingard yang tampil cukup impresif.

Dilansir The Times, Lingard dikabarkan siap pergi ke klub lain sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir jika ia tak mendapat jaminan bermain reguler di skuad United.

Jika memang meninggalkan Old Trafford, maka Lingard bisa kembali berseragam West Ham yang kabarnya ingin merekrut pemain 28 tahun itu secara permanen.

Manchester United sendiri kabarnya mematok banderol Lingard di kisaran 25 juta poundsterling, angka yang masih berada dalam jangkauan West Ham. #rid/net

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...