Ultimate magazine theme for WordPress.

Bibit Lobster Sitaan Polisi Dilepas di Lampung


Bibit Lobster sebanyak 13 box, terdiri dari Lobster Mutiara sebanyak 7.623 ekor dan Lobster Pasir sebanyak 62.784 ekor, dilepas di Selat Sunda, Kota Bandar Lampung, Sabtu (21/8) dini hari oleh Polrestabes Palembang bekerjasama dengan Badan  Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Bibit Lobster sebanyak 13 box, terdiri dari Lobster Mutiara sebanyak 7.623 ekor dan Lobster Pasir sebanyak 62.784 ekor, dilepas di Selat Sunda, Kota Bandar Lampung, Sabtu (21/8) dini hari oleh Polrestabes Palembang bekerjasama dengan Badan  Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Palembang.

 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa ribuan bibit lobster ini dilakukan karena tidak bisa bertahan hidup lama jika tetap berada di dalam kotak box. “Maka secepatnya kita lepas bibit lobster ini ke habitatnya,” kata Kapolrestabes.

Baca:  Okkar Bacok Teman Sendiri

Irvan menambahkan, ribuan lobster yang dilepas senilai hampir Rp11 miliar yang dibawa dari Palembang dalam 13 box berisikan lobster mutiara dan pasir ada 79.407 bibit. “Bibit Lobster ini kita lepas di perairan Pulau Kubur Bandar Lampung,” katanya, Sabtu (21/8).

Menurutnya dengan dilepasnya ribuan lobster ke habitatnya. Kedepan akan menjadi lobster yang besar, dan akan menjadi tangkapan para nelayan.

Baca:  Kompol Tri Wahyudi Dapat Penghargaan dari Dirjen KSDAE

Sebelumnya, ribuan benih lobster tersebut merupakan hasil tangkapan Opsnal Unit Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang dari sebuah mobil jenis xenia di kawasan Talang Jambi, Kota Palembang, Kamis (19/8) malam.

Pemilik yang membawa benih Lobster ini berhasil melarikan diri, dan meninggalkan mobilnya di tempat kejadian.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...