Ultimate magazine theme for WordPress.

Polda Sumsel Bersama LSM Liga Masyarakat Cinta Kesehatan Gelar Baksos

Kegiatan Bantuan Sosial (Baksos) Polda Sumsel bersama Lembaga Swadaya Liga Masyarakat Cinta Kesehatan kepada masyarakat yang terdampak covid 19, bertempat di RT 22 RW kelurahan 35 Ilir kecamatan Ilir barat II  di Jalan Pangeran Sidoing Lautan Lorong Budiman Palembang, Jumat (20/8).

Palembang, BP- Kegiatan Bantuan Sosial (Baksos) Polda Sumsel bersama Lembaga Swadaya Liga Masyarakat Cinta Kesehatan kepada masyarakat yang terdampak covid 19, bertempat di RT 22 RW kelurahan 35 Ilir kecamatan Ilir barat II  di Jalan Pangeran Sidoing Lautan Lorong Budiman Palembang, Jumat (20/8).

Kegiatan Bansos tersebut dihadiri oleh sejumlah PJU Polda Sumsel diantaranya , Dir Krimsus Polda Sumsel , Kombes Pol Muhammad Barly Ramdhani, S.IK., Kabagwasidik AKBP Arif Hidayat Ritonga, Wakadirlantas AKBP Sigit Adi, Wakadirkrimum AKBP, Wakabag Op Ditbinmas Polda Sumsel Kompol Agus Marhadi, Kapolsek IB 2 Kompol IHSAN, Aguscik ketua umum LSM Liga Masyarakat Peduli Kesehatan,Camat IB 2, Lurah 35 Ilir, RT, RW dan Masyarakat terdampak penerima bantuan sosial.

Baca:  Personel Polda Sumsel  di Beri Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan

Aguscik , selaku Ketua LSM Liga Masyarakat Peduli Kesehatan menyampaikan apresiasi atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polda Sumsel yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat melalui LSM masyarakat peduli kesehatan, ini merupakan kali pertama memberikan bantuan ke masyarakat,”  kata Aguscik seraya menyebut LSM Liga Masyarakat Peduli Kesehatan sudah membantu menyerahkan bansos kepada masyarakat sebanyak 200 karung beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca:  Polda Sumsel, Bedah 38 Rumah Warga

Dir Krimsus Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Barly Ramdhani, S.IK., menyampaikan terima kasih atas partisipasi LSM liga masyarakat peduli kesehatan Sumsel yang telah bersama-sama membantu Pemerintah khususnya Polda Sumsel.

Termasuk bantuan dari masyarakat yang berbondong-bondong memberikan sumbangan kepada Polda Sumsel yang akan salurkan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya berharap semua bantuan ini semoga dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid 19 dan kita berdoa semoga pandemik ini dapat berlalu dimuka bumi ini.Saya berharap kepada masyarakat Sumsel untuk bersama-sama menerapkan protokes untuk memutus mata rantai Covid-19.Dan harapan kita semua , Semoga kegiatan kita ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua,Terutama kepada masyarakat yang membutuhkannya ” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...