Ultimate magazine theme for WordPress.

Antarkan Percha ke Peristirahatan Terakhir, Herman Deru: Jujur Terlalu Cepat

Palembang, BP – Gubernur Sumsel Herman Deru mengantarkan Putri sulungnya, Percha Leanpuri ke peristirahatan terakhir pada hari ini Jumat (20/8) di pemakaman keluarga di Gandus.

Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutan di prosesi pemakaman itu mengatakan telah menyelesaikan kewajiban terhadap jenazah putri pertamanya itu.

“Baru saja kita selesai menunaikan tugas terakhir kita, kewajiban kita, terhadap jenazah almarhumah ananda Percha Leanpuri,” ujarnya.

Herman Deru menyebutkan, Percha merupakan sosok anak yang sempurna dan tak kurang suatu apa pun.

“Selama 35 tahun 55 hari Allah titipkan dia pada kami. Tanpa cacat, sempurna di mata kami,” sambungnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan keihklasannya Perca sudah dipanggil sang maha pencipta meskipun dirinya merasa hal ini terlalu cepat.

“Tidak ada penyesalan di kami percha dipanggil, tapi jujur kami merasakan terlalu cepat,” ujarnya.

Menurut Herman Deru, Percha merupakan anak yang begitu patuh pada agama dan orangtua serta melayani semua orang.

“Kami berkeyakinan bukan kami saja yang kehilangan tapi banyak orang di luar. Tapi kami ikhlas, Allah akan menempatkannya di tempat terbaik,” tandasnya.

Selain itu, ia menegaskan, jika masih ada beban material yang belum selesai dengan Percha dipersilakan datang kepada pihak keluarga.

“Terakhir, kami masih tetap mau mendoakan. Doakan Percha agar dia dapat jalan yang lurus di surga terbaik. Suami dan anaknya serta kami yang ditinggalkannya jadi orang orang yang ikhlas tabah,” katanya.

Mulai malam ini dan seterusnya akan dilakukan doa bersama untuk Percha secara langsung di Griya Agung dan melalui virtual. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...