Ultimate magazine theme for WordPress.

Wakapolda Sumsel Borong Sarapan Pagi untuk Masyarakat di Kawasan Kambang Iwak

Wakapolda Sumsel Borong Sarapan Pagi Untuk Masyarakat di Kawasan Kambang Iwak, Selasa (17/8).

Palembang, BP- Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH menggelar  kegiatan sosial kepada masyarakat kota Palembang, dengan memborong jajanan sarapan pagi bagi masyarakat kota Palembang, Selasa (17/8) di mana titik kegiatan salah satunya di kawasan Kambang Iwak ( KI), Palembang.

Wakapolda mengatakan,  di HUT RI ke 76 ini Polda Sumsel banyak melakukan kegiatan bakti sosial salah satunya mendatangi pedagang pedagang yang terkena dampak Covid 19 untuk memberikan bantuan hasil sumbangan dari personel Polda Sumsel dengan cara membeli semua dagangannya dan memberikan makan gratis kepada masyarakat .

Baca:  Kasus Narkoba di Sumsel Meningkat

“Setiap hari Rabu kami menyediakan kotak kotak amal untuk diisi uang sedekah personel. Yang kedua di HUT RI tahun ini kami mengangkat kearifan lokal kota Palembang yang mana setiap 17 Agustus selalu membagikan telok abang hari ini kami lakukan,”katanya.

Hal ini menurutnya agar budaya asli kota Palembang ini tetap dilestarikan setiap tahunnya. “Harapan kita bersama agar semangat kebangsaan Indonesia tetap tumbuh bersatu padu dan bahu membahu melawan pandemi Covid 19, “ katanya.#osk

Baca:  Awal Juli, Polda Sumsel Ungkap  42 Tersangka Narkotika

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...