Ultimate magazine theme for WordPress.

Barak Baja Personil Polres Muratara Diresmikan Kapolda Sumsel


Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM meresmikan barak Baja Personel Polres Muratara dalam kunjungan Kerjanya ke Polres Muratara, Kamis (19/8).(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM meresmikan barak Baja Personel Polres Muratara dalam kunjungan Kerjanya ke Polres Muratara, Kamis (19/8).

Selain itu juga melakukan pemberian Bantuan Sosial (bansos) kepada masyarakat dan vaksinasi Di Polsek Karang Dapo, Kabupaten Muratara, dan dilanjutkan dengan Peresmian Gedung Mapolres Muratara, peletakan batu perrtama Masjid Al Vikry Shandy Polres Muratara serta Pemberian Penghargaan dan bantuan kepada Personil dan Masyarakat di Kabupaten Muratara.

Baca:  Kapolda Sumsel Datangi Kampung Narkoba Tangga Buntung, Gelar Bakti Sosial

“Kita hari ini melakukan kunjungan kerja sekaligus melakukan beberapa kegiatan tersebut, ” ujar Irjen Pol Eko didampingi Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, SIK.

Dirinya menjelaskan, bahwa ini agenda rutin dengan terjun langsung ke berbagai daerah untuk melihat secara langsung kondisi di lapangan.

“Dalam kunjungan kita ini ada beberapa agenda termasuk peresmian barak baja Polres Muratara, pengecekan mess Polwan, penaburan bibit ikan di kolam asrama serta pengecekan taman P2L Bhayangkari,” katanya.

Baca:  Kapolda Sumsel Pimpin Apel Renungan Suci di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang

Selanjutnya ia dan PJU Polda Sumsel serta Kapolres Muratara melanjutkan Kunker di Polsek Karang Dapo Polres Muratara guna penandatanganan prasasti peresmian Mapolres Muratara dan pemotongan pita.

“Kita juga memberikan penghargaan dan bantuan kepada masyarakat, setelah itu kita melanjutkan kunjungan kerja ke Kota Lubuk Linggau,” tukasnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...