Ultimate magazine theme for WordPress.

Fakhrizal Pulungan Pimpin Barikade 98 Kota Palembang

Palembang, BP-Momen bersejarah bagi Barikade 98 kota Palembang, bertepatan dengan hari kemerdekaan 17 agustus 2021 di rumah merdeka Palembang, mengadakan Konprensi Daerah Barikade 98, kaum muda berhimpun untuk memilih ketua dan membentuk kepengurusan yang baru.

Yuliusman SH Ketua Stering Comite Pembentukan Konperda Barikade 98 Kota Palembang Mengatakan ” Ia sudah mengantarkan konfrensi daerah hingga terlaksana dengan baik, dia berharap kepengurusan yang baru terpilih ini dapat terus memperjuangkan dan tegak lurus sesuai dengan Marwah UUD 1945.

” Hasil dari Konferda terpilih Fahrizal Pulungan sebagai Ketua, Sumarlan sebagai sekertaris dan Ismail sebagai bendahara sedangkan Ahmad Marzuki, Turiman dan yuliusman terpilih sebagai Dewan Penasehat,” Jelas Yulius, Rabu (18/8).

Fahrizal Pulungan ketua terpilih Barikade Kota Palembang berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan, “kedepannya dia bersama sama pengurus Barikade 98 Kota Palembang akan berusaha bekerja secara maksimal untuk mengawal apa yang telah dimandatkan dalam perjuangan reformasi 1998” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...