Ultimate magazine theme for WordPress.

Kepengurusan Barikade 98 Provinsi Sumsel Dikukuhkan

Barisan Rakyat Indonesia  Kawal Demokrasi 98 (Barikade 98) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  mengukuhkan kepengurusan baru dengan ditandai penyerahan SK DPW Barikade 98 Provinsi Sumsel kepada pengurusnya. di Roemah Merdeka di Jalan Merdeka, Palembang , Selasa (17/8).( BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP–Barisan Rakyat Indonesia  Kawal Demokrasi 98 (Barikade 98) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  mengukuhkan kepengurusan baru dengan ditandai penyerahan SK DPW Barikade 98 Provinsi Sumsel kepada pengurusnya di Roemah Merdeka di Jalan Merdeka, Palembang , Selasa (17/8).

Kepengurusan yang dikukuhkan  ini dihimpun dari segenap element pemuda dan pemudi  Sumsel yang memiliki garis merah perjuangan 98 dalam menegakan marwah  UUD 1945 dan Pancasila sebagai ladasan gerak perjuangan bangsa Indonesia .

“Pengukuhan Barikade 98 Sumsel , menjadi starting awal bagi kerja-kerja organisasi dalam membentuk kepengurusan Barikade 98  di 17 kabupaten dan kota di sumsel  , sebagai salah satu bentuk kerja politik kerakyatan untuk  tetap menjaga utuhnya NKRI , Pancasila, dan UUD 1945 serta terciptanya tatanan masyarakat setara ,adil ,Makmur dan sejahtera,” kata Ketua Umum Barikade 98 Sumsel, Ricky Purba Rosidi didampingi Sekretaris Umum  Barikade 98 Sumsel Andreas OP dan Bendahara Umum Barikade 98 Sumsel M Hasan Haikal.

Barikade 98 Sumsel menurutnya dalam gerak langkah kedepan akan berkomitmen terhadap garis komando organisasi tertinggi dalam kerja organisasi serta akan mendorong isu lokal menjadi bagian dari kerja politik dan kerja organisasi

Baca:  DPW Barikade 98 Sumsel Silaturahmi Dengan KPU Sumsel

“Untuk menunjukan keseriusan Barikade 98 Sumsel , pada hari ini juga dilaksanakan agenda pembentukan DPD Barikade 98 kota Palembang, yang akan di lanjutkan oleh Kabupaten OKI , Muara Enim  dan Banyuasin serta kabupaten kota lainnya di Sumsel hingga akhir tahun 2021 dan berharap pada awal tahun 2022 telah terbentuk kepengurusan barikde 98 di Sumatera Selatan , yang tentunya akan menjadi salah satu pilar penjaga tegaknya demokrasi, dan siap mendukung program program pemerintahan yang sah  di segela lini,” katanya yang juga didampingi  pengurus lainnya yang terdiri dari 9 Pengurus Harian dan 8 Bidang.

Baca:  DPW Barikade 98 Sumsel Silaturahmi Dengan KPU Sumsel

Selain itu menurutnya, Barikade 98 Sumsel akan berkomitmen menjalin komunikasi dengan semua element kebangsaan yang ada di sumsel dan memiliki kesamaan visi dan misi perjuangan sebagai mana yang tertuang di dalam manifesto Barikade 98, ini menjadi salah satu marwah organisasi yang harus di tegakan  dan diwujudkan dalam setiap Langkah Barikade 98 berada .

Baca:  Benny Ramdhani: Amien Rais Bukan Bapak Reformasi, Dia Hanya Penumpang Gelap Reformasi

“Lahirnya Barikade 98  di Sumsel akan menjadi salah satu penguat dan perekat elemant kebangsaan dalam menjaga situasi politik lokal disumsel dan siap membangun Sumsel lebih maju dalam segela bidang dengan persatuan para aktivis dan penggiat sosial dalam rumah besar Barikade 98 Sumsel,” katanya. #osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...