Ultimate magazine theme for WordPress.

Ivan Sekarat Dibacok Beberapa Pemuda


Ivan Lani (25) warga Rumah Susun (Rusun) Kelurahan 24 Ilir Palembang ini harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bacok ditubuhnya setelah dikeroyok beberapa pemuda , Selasa (17/8) pagi saat sedang memungut retribusi uang kebersihan kepada para pedagang di Pasar 26 Ilir Soak Bato Jalan Merdeka Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Ivan Lani (25) warga Rumah Susun (Rusun) Kelurahan 24 Ilir Palembang ini harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bacok ditubuhnya setelah dikeroyok beberapa pemuda , Selasa (17/8) pagi saat sedang memungut retribusi uang kebersihan kepada para pedagang di Pasar 26 Ilir Soak Bato Jalan Merdeka Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

penganiayaan yang dialami korban terjadi pada Selasa (17/8) pukul 07.00. Saat kejadian korban sedang menagih uang iuran kebersihan kepada para pedagang pasar 26 Ilir.

Baca:  Pemilik Lahan Parkir Pasar Sako Dibacok Iyek CS

Namun secara tiba tiba para pelaku langsung datang dan mendekati korban. Lalu para pelaku secara bersama sama langsung membacok badan korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pedang yang sudah dibawa masing-masing.

Setelah itu salah satu dari pelaku ada yang melemparkan air keras ke arah korban.

Akan tetapi air keras itu justru meleset dan mengenai Kgs Fahrul Rozi serta beberapa pengunjung pasar yang tak jauh dari lokasi pengeroyokan.

Baca:  Tukang Es Keliling Dibacok Tetangga

Sementara, korban yang sudah dalam keadaan tak berdaya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy Tambunan mengatakan,  motif pengeroyokan diduga perebutan lahan parkir dan lapak di pasar 26 Ilir antara korban dan pelaku.

Korban mengalami luka bacok dibagian belakang kepala, tangan saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca:  Tukang Es Keliling Dibacok Tetangga

“Dari keterangan para saksi, sementara ini ada 4 pelaku yang menganiaya korban. Identitasnya sudah kita kantongi dan sekarang sedang dilakukan pengejaran.Memang antara itu, rebutan lahan parkir dan lapak di pasar. Disana ada retribusi kebersihan pasar, ya diduga ribut masalah itu,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...