Ultimate magazine theme for WordPress.

Dua Pelaku Pembunuhan di Palembang Di-dor

Tim Opsnal Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang berhasil menangkap dua tersangka yakni Heriyanto alias Atok (40) dan Eci (39), Senin (16/8). Kedua pelaku ditangkap usai melakukan penganiayaan yang menyebabkan korban Ki Agus Ibrahim (34) meninggal dunia.(BP/IST)

Palembang, BP- Tim Opsnal Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang berhasil menangkap dua tersangka yakni Heriyanto alias Atok  (40) dan Eci (39), Senin (16/8). Kedua pelaku ditangkap usai melakukan penganiayaan yang menyebabkan korban Ki Agus Ibrahim (34) meninggal dunia.

Aksi pelaku terjadi, Senin (16/8) malam, di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Saat itu, korban yang mabuk mengancam kedua pelaku. Akibatnya, kedua pelaku marah dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Ranmor, Iptu Irsan Ismail dan Kasubnit Opsnal Ranmor, Iptu Jhony Palapa membenarkan penangkapan kedua pelaku.

Baca:  Pangdam Ajak Semua Pihak  Bergandeng Tangan  Hadapi Pandemi  Covid-19.

“Diduga kedua pelaku ini kesal sehingga melakukan pengeroyokan dengan cara melakukan penusukan terhadap korban. Pelaku Atok dua kali menusuk dibagian dada, sedangkan Eci tiga kali menusuk dibagian pinggang dan perut korban,”katanya, Selasa (17/8).

Kedua pelaku menurutnya sudah diamankan berikut senjata tajam jenis pisau yang digunakan menusuk korban.

“Pelaku akan kita terapkan Pasal 170 Ayat 3 KUHP karena korban meninggal dunia dengan ancaman kurungan di atas 5 tahun,” katanya.

Untuk kedua pelaku menurutnya terpaksa ditembak di kaki lantaran berusaha kabur dan melawan pada saat akan ditangkap.

Baca:  Pencuri Kabel di Tembak

“Korban saat dikeroyok hanya tangan kosong, tidak ada motif dendam tetapi spontan kesal dengan korban karena kalau mabuk suka marah marah, mengganggu, dan suka mengintimidasi,” katanya,

Kedua pelaku mengakui sudah melakukan pengeroyokan terhadap korban.

“Kami kesal karena korban ini suka mabuk dan suka mengamuk ngamuk, serta menantang. Makanya saat itu saya ambil pisau di dalam tas, saya langsung tusukkan di dada,” kata Atok.#osk

Baca:  Polrestabes Palembang Musnahkan Narkotika Rp 2,6 Miliar

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...