Ultimate magazine theme for WordPress.

Sanak Sriwijaya Bagikan 1000 Paket Sembako

Palembang, BP- Hujan turun tidak menghambat semangat 25 yang tergabung di Organisasi Sanak Sriwijaya untuk bergotong-royong membagikan 1000 paket sembako, di Tempat Pembuangan Akhir Sukawinatan, pada Sabtu(15/8).

Pembagian sembako diberikan sejarah dor to dor dari rumah ke rumah, dengan menggunakan bentor milik RT paket-paket sembako sebanyak 250 paket  yang berisikian beras, minyak sayur, susu, telur, gandum, roti, dan mie instan disebarkan walau hari sedang hujan.

Gerakan yang bertemakan “Gotong Royomg 1000 Paket Sembako, Merdeka Ditengah Pandemi” ini juga menyelenggarakan Cek Kesehatan dan edukasi literasi untuk anak-anak, sehingga menyentuh aspek sosial, kesehatan, dan pendidikan.

Acara terbagi menjadi 2 batch, pada batch pertama  diselenggarakan tanggal 14 Agustus di TPA Sukawinatan dan batch ke-dua tanggal 28 Agustus 2021 di Rumah Susun Palembang.

Oklandy Badaruddin Alwi selaku Founder Sanak Sriwijaya mengatakan bahwa, seluruh pemuda dan pemudi di Sumatera Selatan yang memiliki keresahan terhadap situasi sekarang harus mereaksikan nya dengan tindakan-tindakan yang bermanfaat bagi sesama.

“Stop berkompetisi mari berkolaborasi untuk bumi pertiwi,” ungkapnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...