Ultimate magazine theme for WordPress.

Ancam Pakai Clurit, Ali Ditangkap

Tersangka Ali (BP/IST)

Palembang, BP- Ali, warga  jalan Sabokingking Kelurahan 3 Ilir tersebut , pelaku pengancaman  warga dan pedagang lain, Minggu (15/8) ditangkap petugas ranmor Polrestabes Palembang tidak jauh dari TPU Kandang Kawat di Jalan Bambang Utoyo 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi,Senin (16/8) membenarkan penangkapan pelaku ini yang sudah viral di medsos.

Kejadian berawal saat polisi melaporan warga yang melihat ada keributan, di TPU Kandang Kawat  di Jalan Bambang Utoyo 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, ketika itu pelaku masih berada di lokasi sembari menenteng clurit yang masih berada di tangannya tersebut.

” Iya, seorang pelaku yang diduga akan memalak ini berhasil diamankan oleh anggota saat patroli hunting. Untuk saat ini, pelaku masih diperiksa oleh penyidik. Bahkan kita juga amankan sajam yang dipakai oleh pelaku untuk mengancam korban. Sedangkan pasal yang dikenakan yakni UU Darurat No 1 tahun 1951. Untuk motif pelaku sejauh ini masih ditelusuri,” katanya.

Baca:  Pencuri Makanan Kucing di Tangkap

Tersangka Ali mengaku clurit memang sengaja berada di tempatnya.

“Sebab saya juga berjualan kembang di TPU Kandang Kawat. Tapi, berulangkali tetangga saya berjualan membuat masalah sama saya. Selain itu, saya juga pernah dikeroyok serta istri saya juga pernah disiram pakai cuka parah atau air keras. Semuanya ini saya cuma bisa laporkan ke Polsek Ilir Timur II,” katanya.

Baca:  2 Wanita dan 1 Pria Pengunjung Cafe RD Pemakai Berat Ekstasi

Tidak bisa lagi menahan dirinya saat itu. Apalagi pada waktu tersebut, korban tadi juga mengambil pisau di tempatnya berjualan.

Melihat hal tadi, dirinya juga lantas mengambil clurit yang ada di warung yang selama ini kerap dipakai untuk menebas rumput di makam. Setelah itu, dirinya lantas mengejar korban yang sebelumnya ini juga membawa sajam.

Baca:  37 Orang Pengunjung Cafe RD  Positip Gunakan Narkoba

” Saya nekat mengambil clurit tadi, karena korban menantang untuk berkelahi. Kontan saja, saya juga lalu mengambil clurit. Sebab pada waktu itu, korban membawa badik. Daripada saya didului, mending saya siap-siap. Kalau pisau juga saya bawa, namun disimpan dalam jaket dan clurit tadi ada di lapak jualan kembang,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...