Ultimate magazine theme for WordPress.

Sirah dan Air Bersih Untuk Warga TPA Karya Jaya

Palembang, BP- Sekelompok pemuda di Kota Palembang menjual nasi seharga Rp1.000 per bungkus serta memberika hibah air bersih satu tangki untuk warga di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Karya Jaya. Pada, Minggu (15/8). Aksi sosial ini merupakan program berbagi kebahagiaan sekaligus membantu meringankan beban warga sekitar.

Kedatangan para pengurus Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) ini langsung disambut warga yang berprofesi sebagai petani dan pemulung, serta anak – anaknya. Namun karena masih pandemi, sebelum membeli nasi untuk makan siang tersebut, warga diharuskan antre dengan menjaga jarak serta mengenakan masker.

Baca:  CPI Bagikan Paket Sembako di Malam Hari

“Ingin berbagi kepada masyarakat terutama warga yang mempunyai penghasilan terbatas.Mengingat TPA Karya Jaya saat ini sedang tidak beroperasi sehingga kami terpanggil untuk berbagi kebahagian serta memberikan air bersih untuk membantu warga sekitar karena sulitnya memperoleh air bersih di sini sehingga kami harap kedepannya pihak Pemerintah Kota dapat mengatasi hal tersebut” ujar Ilham, Ketua CPI.

Baca:  CPI Ucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Sumsel Ke -75

Marsenik selaku Ketua Rt 29 mengatakan, sangat senang dengan kedatangan CPI yang telah memberikan sumbangan air bersih dan juga menjual nasi seharga seribu rupiah dengan lauk lengkap. “Disini sulit air bersih sehingga kami sangat berterima kasih dan juga dengan seharga seribu rupiah ini sangat membantu bagi warga TPA Karya Jaya,” ungkapnya.

Ipung sebagai salah satu warga mengatakan sangat terbantu dengan adanya program sosial seperti Sirah dan Air bersih. “Sangat membantu kami dan terima kasih sekali pak,” ungkapnya.#osk

Baca:  Kampanye Prokes Melalui Sirah dan Literasi
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...