Ultimate magazine theme for WordPress.

Polda Sumsel Serahkan Bantuan ke Satwil Jajaran

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Wakapolda Sumsel,  Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH secara simbolis menyerahkan bantuan ke Satuan Wilayah (Satwil) jajaran Polda Sumsel,  Jumat (13/8) sekitar pukul 08.00 di Depan gedung promoter Polda Sumsel.(ist/rmolsumsel.id)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Wakapolda Sumsel,  Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH secara simbolis menyerahkan bantuan ke Satuan Wilayah (Satwil) jajaran Polda Sumsel,  Jumat (13/8) sekitar pukul 08.00 di Depan gedung promoter Polda Sumsel.

 

Brigjen Pol Rudi mengatakan, bantuan yang diberikan kepada satwil jajaran Polda Sumsel ini berupa rapid swab antigen dan hand santizer dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 seperti yang terjadi di wilayah hukum Polda Sumsel.

Baca:  Bakti Sosial Polda Sumsel dan Ormas KBPP Polri Sumsel

 

“Kita dalam kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) jadi hanya perwakilan saja yang ikut dalam pemberian secara simbolis ini seperti Kapolrestabes Palembang, Kapolres OI, Kabag Sumda Polres OKI, dan Kaurkes Polres Banyuasin,” ujarnya usai kegiatan pemberian secara simbolis bantuan dari Kapolda Sumsel.

 

Untuk jumlah bantuan sendiri, lanjut Brigjen Pol Rudi mengatakan,  ada sekitar 1.420 botol untuk hand sanitizer isi 500 ml, sedangkan untuk rapid swab antigen sebanyak 3.500 pcs.

Baca:  Pengungkapan Narkoba di Polda Sumsel dan Jajaran  Meningkat

 

“Kita harapkan bantuan ini dapat bermanfaat ditengah kondisi wilayah kota seperti ini, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dimanfaatkan sesuai dengan fungsi dan kebutuhannya dalam memerangi dan menekan penyebaran Covid-19, ” katanya.

 

Sedangkan untuk kegiatan yang digelar menerapkan prokes dan tidak ada kerumunan dalam kegiatan secara simbolis bantuan yang diberikan kepada katwil Polda Sumsel.#osk

Baca:  Sinar Mas Donasikan Lebih dari 1.200 Ton Oksigen/Bulan Untuk Penanganan Covid-19

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...