Ultimate magazine theme for WordPress.

Mantan Wakil Bupati Lahat, Yulizar Dinoto Tutup Usia

Suasana jenasah H Yulizar Dinoto saat akan dikuburkan , Jumat (13/8)(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- H Yulizar Dinoto, salah satu tokoh di Sumatera Selatan (Sumsel) meninggal dunia, Jumat (13/8) di Rumah Sakit Siti Fatimah, Palembang sekitar pukul 13.15. Yulizar merupakan mantan Wakil Bupati Lahat dan mantan Plt Bupati Ogan Ilir dan terakhir menjabat sebagai staf ahli di DPRD Sumsel .
Yulizar meninggal dunia usia 65 tahun.Almarhum dimakamkan di TPU Kamboja, Palembang berdampingan dengan makam ibunya sesuai permintaan almarhum.
Selain Wakil Bupati Lahat dan Plt Bupati Ogan Ilir, Yulizar di Pemprov Sumsel pernah menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel.
Di Pilkada, almarhum pernah bertarung dj Pilkada Empat Lawang, Lahat dan Pagaralam. Di pemerintahan, juga menduduki jabatan penting di Pemkot Palembang dan juga Wakil Kepala Dishub Sumsel.
Anggota DPR RI H Alex Noerdin yang sempat menghadiri pemakaman almarhum mengatakan,atas nama keluarga besar H Yulizar Dinoto dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran saudara-saudara bapak ibu, sanak keluarga ke pemakaman H Yulizar Dinoto.
“ Semasa hidupnya tentulah adinda H Yulizar Dinoto pernah membuat kesalahan atau kekeliruan , untuk itu kami mohonkan maaf yang sebesar-besarnya, banyak kenangan panjang dengan adinda Yulizar Dinoto, sengaja saya mengantar sampai kesini sebagai kehormatan terakhir kepada adinda,” katanya berharap H Yulizar Dinoto dimaafkan kesalahannya, diampuni dosa-dosanya , diterima amal ibadahnya , dilapangkan alam kuburnya dan diberikan tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah SWT di surga.
Alex yang juga mantan Gubernur Sumsel ini juga mengingatkan kepada yang hadir dalam pemakaman agar patuhi protokol kesehatan dan jangan berkerumun dan jaga jarak dan pakai masker.#osk

Baca:  Hengkangnya Nanan dan HBA Tidak Perlu di Sikapi Berlebihan, Pengkaderan di Golkar Selama Ini Jalan  
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...