Ultimate magazine theme for WordPress.

Asuwa Nekat Bunuh Diri Dari Jembatan Ampera


Tanpa sebab yang jelas, seorang pria secara tiba-tiba loncat dari atas Jembatan Ampera dan ditemukan meninggal dunia, Kamis (12/8), sekitar pukul 19.30. Korban diketahui bernama Asuwa (41), warga Lorong Srijaya, Kelurahan Plaju, Kecamatan Plaju Palembang. Informasi dari Polsek Seberang Ulu I.(BP/IST)

Palembang, BP-Tanpa sebab yang jelas, seorang pria secara tiba-tiba loncat dari atas Jembatan Ampera dan ditemukan meninggal dunia, Kamis (12/8), sekitar pukul 19.30.

Korban diketahui bernama Asuwa (41), warga Lorong Srijaya, Kelurahan Plaju, Kecamatan Plaju Palembang. Informasi dari Polsek Seberang Ulu I, kejadian ini pertama kali diketahui oleh dua saksi yakni Nurdin dan Sandri.

Korban diketahui pertama kali oleh dua orang pedagang yang mendengar seperti barang jatuh saat berada di bawah Jembatan Ampera, di Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang.

Setelah dilihat ternyata korban sudah terjatuh tertelungkup dan tergeletak di bawah Jembatan Ampera. Saksi tadi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek SU I.

Tak lama kemudian, piket Polsek SU I bersama tim inafis Polrestabes Palembang mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kemudian jasad korban dibawa ke RS M Hasan (RS Bhayangkara) Palembang.

“Hingga saat ini motif bunuh diri masih didalami dan dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim,” kata Kapolsek SU I, Kompol Farizon.

Petugas juga mengamankan barang bukti dompet milik korban yang berisikan KTP dan satu ponsel.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...