Ultimate magazine theme for WordPress.

Nino Talak Elsa di Penjara, Sinopsis Ikatan Cinta 12 Agustus 2021

Palembang, BP – Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Kamis, 12 Agustus 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB dengan alur cerita yang tentunya semakin menarik untuk disaksikan.

Simak sinopsis Ikatan Cinta 12 Agustus 2021 di bawah ini:

Elsa bersama polisi sampai di rumah Nino. Tak lama Al, Andin, Ibu Rosa serta Papa Surya dan Mama Sarah juga sampai. Bahkan Sumarno juga hadir dalam reka adegan ini.

Adegan demi adegan pun dimulai, mulai dari Roy yang bertemu Andin. Kemudian Andin keluar dan bertemu Sumarno.
Setelah itu adegan Elsa bertengkar hingga membunuh Roy pun dimulai dan direkam oleh polisi. Elsa juga menjelaskan mengenai anting nya yang jatuh.
Reka adegan selesai, semua orang tidak menyangka Elsa bisa berbuat sejauh itu.

Ibu Rosa tampak sangat tertekan namun Al dan Andin menguatkannya. Setelah itu Elsa dibawa kembali ke kantor polisi.
Mama Sarah pun kembali meminta Ibu Rosa untuk memaafkan Elsa. Ibu Rosa mengatakan dirinya sudah ikhlas dan memaafkan Elsa, tapi Elsa tetap harus dihukum.

Kemudian, saat Papa Surya dan Mama Sarah hendak pulang, Nino menahan mereka. Nino ternyata mau memberitahu soal keputusannya untuk menceraikan Elsa.

Mama Sarah dan Papa Surya terkejut, namun tidak bisa berbuat apapun. Untuk anak yang dikandung Elsa, kata Nino, dia akan melakukan test DNA saat anak itu lahir.
Papa Surya sempat menceramahi Nino, namun dia tetap menerima keputusan Nino. Papa Surya dan Mama Sarah pun kembali pulang.

Tak lama setelah itu, Nino menemui Elsa di penjara. Elsa awalnya senang karena dia mengira Nino memang rindu padanya.

Namun semua kesenangan Elsa hancur saat Nino mengatakan bahwa ia akan menceraikan Elsa.
Pada episode mendatang, Elsa jelas tidak terima. Elsa pun membuat syarat, jika anak yang dikandungnya memang anak Ricky, Nino bisa menceraikannya.

Namun jika itu anak Nino, dia tidak boleh menceraikan Elsa. Sebenarnya Elsa sendiri juga tidak tahu anak siapa yang ia kandung. Apakah Elsa akan memanipulasi data lagi?

Saksikan Ikatan Cinta 12 Agustus 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB. #rid/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...