Ultimate magazine theme for WordPress.

Pengurus DPW PPP Sumsel Periode 2021-2026 Disahkan oleh DPP

Suasana penyampaian SK DPP PPP tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan  DPW PPP Sumsel Periode 2021-2026 oleh Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno di Mushollah Istiqomah, DPW PPP Sumsel, Selasa (10/8). (BP/IST)

Palembang, BP–DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar doa bersama menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriah sekaligus penyampaian Surat Keputusan (SK) DPP PPP tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan  DPW PPP Sumsel Periode 2021-2026.

Acara di mulai dengan pembacaan surah yasin dilanjutkan ceramah agama oleh ustad Herwansyah dan dilanjutkan penyampaian SK DPP PPP tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan  DPW PPP Sumsel Periode 2021-2026 oleh Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno di Mushollah Istiqomah, DPW PPP Sumsel, Selasa (10/8).

Turut hadir diantaranya fungsionaris DPW PPP Sumsel, pengurus DPC Kabupaten kota, anggota DPRD Banyuasin, Saharuddin  dari PPP , Anggota DPRD Kota Palembang dari PPP Faidol dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI)  dari PPP.

Menurut Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno, apa yang di SK-kan  oleh DPP PPP , 99 persen adalah apa yang diusulkan oleh  DPW PPP Sumsel dalam hal ini tim formatur .

Baca:  Partai Ummat Dideklarasikan, Agus Sutikno: “Mari Kita Beradu Ide, Gagasan, Simpatik Kepada Masyarakat”

“Dengan diterimanya SK ini , saya mengucapkan ayo kita bersama-sama memikul tugas dan tanggungjawab mengelola partai ini  jangan sampai partai ini mati ditangan kita, “ katanya.

Dia mengajak 35 pengurus DPW PPP Sumsel yang baru ditambah 3 majelis ditambah lagi mulai dari DPP, DPW, DPC, PAC dan ranting untuk saling berkerjasama.

“Menyongsong kedepan, pemilihan secara proporsional tertutup itu mensyaratkan paling utama komplitnya  pengurus partai sampai tingkat ranting atau bahkan anak ranting, jadi jangan ada lagi saling menjelekkan,  mari semua bergandeng tangan, memperjuangkan gambar kabah lah yang di coblos, itu adalah tantangan sekaligus peluang  karena partai nanti melihat siapa yang pantas dijadikan anggota dewan dari dapil tersebut dalam arti lain mendapatkan  nomor urut 1,” katanya.

Agus mengajak semua pengurus PPP seluruh Sumsel untuk menyudahi namanya intrik, saling menjelekkan dan saling cakar-cakaran , karena kedepan adalah masanya berjuang kembali seperti ditahun  1999 bahwa PPP menjadi peserta pemilu yang sesungguhnhya.

Baca:  PPP Sumsel Mulai Gelar Rangkaian Muscab di 17 Kabupaten Kota

“Setelah SK ini dibagikan segera  DPW PPP Sumsel akan melaksanakan rakorwil, Rapat Koordinasi Wilayah, agendanya memastikan program lima tahun kedepan dimana dalam muswil kemarin menjadi pekerjaan rumah bagi DPW PPP Sumsel, perencanaan Musyawarah Cabang dan memulai untuk menyusun daftar caleg dimasing-masing Dapil tapi sifatnya masih long list atau daftar panjang belum memakai nomor urut,” katanya.

Baca:  Bupati OKU Selatan Buka Muscab IV DPC PPP OKU Selatan

Menurutnya kerja politik seperti ini tidak bisa  main lambat, kalau lambat maka akan di serobot pihak lain.

“Kita ingin jajaran  atau struktur kita  sampai  ke ranting bahkan anak ranting,” katanya.

Dengan diterimanya SK tersebut, Agus mengajak semua pengurus PPP seluruh Sumsel  untuk beradu dan menyumbang ide, gagasan, pemikiran.

“Saya punya keyakinan bahwa kalau partai ini dikelola dengan benar dan tidak ada lagi tsunami diujung jalan , Insya Allah partai ini masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...