Ultimate magazine theme for WordPress.

DPD REI Sumsel Salurkan 25 Ton Beras- 2.000 Dus Mie Ke Polda Sumsel

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr  Eko Indra Heri S. MM mendapatkan bantuan berupa 25 Ton Beras dan 2.000 Dus Mie Instant dari Dewan Pengurus Daerah Real Estate (DPD REI) Sumsel, dipimpin Zewwy Salim untuk masyarakat Sumsel terdampak Covid-19 .Acara penyerahan dilakukan di halaman Gedung promoter Mapolda Sumsel, Senin (9/8).(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr  Eko Indra Heri S. MM mendapatkan bantuan berupa 25 Ton Beras dan 2.000 Dus Mie Instant dari Dewan Pengurus Daerah Real Estate (DPD REI) Sumsel, dipimpin Zewwy Salim untuk masyarakat Sumsel terdampak Covid-19 .Acara penyerahan dilakukan di halaman Gedung promoter Mapolda Sumsel, Senin (9/8).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra MM mengatakan,  sangat mengapresiasi DPD REI Sumatera Selatan. Menurutnya, DPD REI akan memberikan bantuan sebanyak 25 ton beras dan 2.000 dus mie instan.

Baca Juga:  Acara Penyambutan Kapolda Sumsel Tertutup Untuk Media

“Ini untuk membanu warga yang terdampak covid-19. Kita mengapresiasi kepada semua kelompok yang telah membantu,” katanya.

Dia berharap ini akan dapat menjadi efek positif bagi warga lainnya untuk mengikuti kebaikkan. “Kita tidak perlu memikirkan apa hasilnya. Biar masyarakat menilai Tuhan yang menilai. Dan saya sampaikan ucapan terimakasih kepada teman-temanDPR REI. Sudah bisa memberikan yang terbaik,” katanya.

Baca Juga:  Kapolda Evaluasi Pembinaan dan Operasional Polda  Sumsel

Sedangkan Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim didampingi Wakil Ketua Bidang Pengembangan Kawasan Simon Wangdra dan Bendahara  Ricky, mengatakan bantuan yang diberikan melalui Polda Sumsel ini sendiri diharapkan dapat disalurkan kepada warga yang terdampak covid-19.

“Kita berharap warga yang terkena dampak covid-19 dapat terbantu,” katanya.

Mengenai bantuan disalurkan melalui Polda Sumsel. Dijelaskannya bantuan ini disampaikan mengingat Polda Sumsel, merupakan garda terdepan yang lebih tahu mana warga yang lebih membutuhkan.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Baru  Langsung Bahas Penanganan Covid-19

Mengingat menurutnya baik Bhabinkamtibmas dan Babinsa, turun langsung kelapangan untuk mendata warga yang memerlukan bantuan.

Dia berharap bantuan yang diberikan DPD REI melalui Polda Sumsel, akan memberikan manfaat bagi warga di Sumatera Selatan. Menyinggung apakah bantuan ini akan berlanjut? “Insya Allah. Kita juga berharap DPD REI dapat berkiprah membantu warga Sumsel,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...