Ultimate magazine theme for WordPress.

Polda Sumsel Gelar Vaksin Mobile di Pulau Kemaro

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol. Prof.Dr. Eko Indra Heri s., M.M. yang didampingi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.IK., M,Si mengunjungi pelaksanaan penyuntikan vaksin untuk warga yang ada di pulau Kemaro. Sabtu (7/8).(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol. Prof.Dr. Eko Indra Heri s., M.M. yang didampingi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.IK., M,Si mengunjungi pelaksanaan penyuntikan vaksin untuk warga yang ada di pulau Kemaro. Sabtu (7/8).

Polrestabes Palembang menyediakan vaksin mobile untuk masyarakat kota Palembang, mengetahui antusias nya masyarakat dalam pelaksanaan vaksin

Baca:  Danrem 044/Gapo Ucapkan Selamat Jalan Kepada  Irjen Pol Eko Indra Heri 

“Mudah-mudahan ini membantu masyarakat., kita memanfaatkan vaksin mobile menggunakan speed dari Polairud Polrestabes Palembang untuk melayani masyarakat dipinggir-pinggir sungai termasuk di pulau kemaro” guna menambah herd Immunity (kekebalan kelompok) khususnya masyarakat kita dipingiran sungai menjadi bagian yang penting,”  kata  Kapolda Sumsel.

Menurutnya di kota Palembang ini banyak masyarakat yang tinggal dipinggir-pinggir sungai.

Baca:  Kapolda Sumsel Bantu Warga Terdampak Covid-19

“Ini merupakan salah satu pelayanan Polri sehingga masyarakat tidak perlu harus hadir ditempat-tempat tertentu untuk bisa vaksin, tapi kita yang mendatangi,” kata Kapolda Sumsel.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolda Sumsel bersama Kapolrestabes Palembang memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Pulau Kemaro.

“Mudah-mudahan ini menjadi efek yang luar biasa, khususnya kita dalam menangani Covid-19” tutup Kapolda Sumsel.#osk

Baca:  Kendaraan Penyemprotan Disinfektan Wilayah Kota Palembang Mulai Beroperasi

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...