Ultimate magazine theme for WordPress.

Pengendara Sepeda Motor di Palembang Tewas Tabrak Truk Sampah


Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang AKP F G Malina(BP/IST)

Palembang, BP- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Pengeran Ratu Jakabaring Palembang, Kamis (5/8) malam. Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor Irvan Setiawan meninggal dunia.
“Mobil truk sampah datang dari arah Pasar Induk menuju ke Jalan Gub H Bastari berhenti di jalur sebelah kanan, sedang mengambil sampah di TKP kemudian bagian belakang sebelah kiri ditabrak sepeda motor yang dikendarai almarhum Irvan Setiawan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang AKP F G Malina, Jumat (6/8).
Menurutnya pengendara sepeda motor sempat terpental hingga mengalami luka-luka dan meninggal dunia saat perjalanan menuju RSUD Bari Palembang.
“Untuk kedua kendaraan sudah kami amankan begitu juga dengan surat suratnya, sopir mobil dam truk DKK juga sudah kami amankan,” “katanya.
Sedangkan untuk keadaan sopir mobil dam truk tidak sedang dalam keadaan mengantuk ataupun mabuk.
“Sopirnya sedang bertugas mengambil sampah dan mereka berhenti di jalur sebelah kanan untuk mengambil sampah,” katanya
Sopir truk sampah, Muslimin (31) mengatakan bahwa dirinya bersama kenek sedang bertugas mengambil sampah.
“Waktu kejadian saya bersama kenek, biasa kami sore sudah pulang tapi kemarin itu pas kejadian pulang malam karena mobil baru selesai diperbaikinya sore. Namanya harus menjalankan tugas jadi kami tetap kerja walau sudah malam,” katanya.#osk

Baca:  AKP Ginanjar Aliya Sukmana Jabat Kapolsek Ilir Timur I
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...