Ultimate magazine theme for WordPress.

Komisi IV DPRD Sumsel Tinjau Dua Jembatan Air Golf dan Air Beracung di Pali

Palembang, BP– Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menin

Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meninjau langsung pembangunan dua jembatan Air Golf dan Air Beracung Ibukota Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Kamis (5/8), didampingi langsung Kepala Dinas PUBM dan TR Provinsi Sumatera Selatan H Darma Budhy SH ST MT, melalui PLH Kepala UPTD Muara Enim, Prabumulih dan Pali Rikki Meiza ST MM.(BP/IST)

jau langsung pembangunan dua jembatan Air Golf dan Air Beracung di  Ibukota Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Kamis (5/8), didampingi  Kepala Dinas PUBM dan TR Provinsi Sumsel H Darma Budhy SH ST MT, melalui PLH Kepala UPTD Muara Enim, Prabumulih dan Pali Rikki Meiza ST MM.

Baca:  Raperda Pembentukan BUMD SPAM Regional di Setujui di Tambah Dalam  Program Pembentukan Perda Tahun 2021

Kalau kita lihat pengerjaan jembatan darurat sudah mulai dilakukan dengan menggunakan konstruksi pipa baja sehingga bisa dilewati kendaraan bertonase berat,” kata  Ketua Komisi IV DPRD Sumsel, M F Ridho.

Menurut Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel ini, berdasarkan tinjauan yang dilakukan pihaknya sebagai mitra dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang (PUBM dan TR) Provinsi Sumsel perkerjaan dua jembatan tersebut sudah berjalan.

Baca:  Kejar Target Pendapatan Rp300 M dari Pajak BBNKB di Sumsel

“Insyaallah sesuai dengan waktu yang telah tertera didalam kontrak pengerjaan bisa tepat waktu. Makanya kita minta ke Dinas PU untuk  mengawalnya sampai selesai,” terangnya.

Dia berharap ada kerjasama dari masyarakat Kabupaten Pali saat pembangunan dua jembatan di Kabupaten Pali ebagai akses penghubung Pali-Musi Rawas (Mura).

Apalagi, nantinya saat konstruksi dimulai, diperkirakan akan menimbulkan pelambatan lalu lintas. Karenanya, disiapkan jembatan darurat yang diperkirakan bisa dilewati kendaraan bertonase berat.#osk

Baca:  CSR Pertamina Dipertanyakan DPRD Sumsel

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...