Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Diperiksa Tim Mabes Polri


Tim Wasriksus Itwasum Mabes Polri tiba di gedung Mapolda Sumatera Selatan (Sumsel) untuk memeriksa Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri terkait dana sebesar Rp.2 triliun dari keluarga mendiang Akidi Tio, Kamis (5/8) siang.(BP/IST)

Palembang, BP- Tim Wasriksus Itwasum Mabes Polri tiba di gedung Mapolda Sumatera Selatan (Sumsel) untuk memeriksa Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri terkait dana sebesar Rp.2 triliun dari keluarga mendiang Akidi Tio, Kamis (5/8) siang.

Tim Wasriksus Itwasum Polri yang dipimpin Irjen Pol Agung Wicaksono  tiba di Mapolda Sumsel menumpang mobil Toyota Land Cruiser warna hitam dengan pengawalan pada pukul 15.03.

Baca:  Hentikan Polemik Bantuan Rp2 Triliun Mendiang Akidi Tio

Anggota tim yang tiba, langsung berjalan masuk menuju ke gedung Promoter dimana terdapat ruang kerja Kapolda Sumsel di dalamnya.

Namun,  wartawan yang sudah menunggu lama dan akan meliput kedatangan tersebut dilarang dan dihadang sejumlah personil Provost yang berjaga.

Malah Salah satu Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel meminta wartawan untuk tidak mengambil gambar atau meliput pemeriksaan terhadap Kapolda Sumsel tersebut dengan alasan internal Polri.#osk

Baca:  DPRD Sumsel Berharap Bantuan Mendiang Akidi Tio Terealisasi

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...