Ultimate magazine theme for WordPress.

Jual Motor Kawan Slamet di Tangkap Polisi


Melarikan dan menjual sepeda motor NMax milik temannya, Slamet Imam Sampurna (20), warga Lorong Segaran, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni, ditangkap  Unit Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang di tempat persembunyiannya Rumah Susun (Rusun) Blok 41 Jalan Kol Achmad Badaruddin, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Rabu (4/8), sekitar pukul 21.30.(BP/IST)

Palembang, BP- Melarikan dan menjual sepeda motor NMax milik temannya, Slamet Imam Sampurna (20), warga Lorong Segaran, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni, ditangkap  Unit Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang di tempat persembunyiannya Rumah Susun (Rusun) Blok 41 Jalan Kol Achmad Badaruddin, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Rabu (4/8), sekitar pukul 21.30.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan anggotanya telah mengamankan pelaku tindak pidana Penggelapan sepeda motor.

Baca:  Kapolda Sumsel Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

“Benar, pelaku dan barang bukti satu unit sepeda motor NMax hasil kejahatan sudah diamankan di Mapolrestabes Palembang,” kata Tri, Kamis (5/8).

Terkait penggelapan ponsel, Tri belum bisa berkomentar lebih jauh. “Pelaku masih diperiksa, nanti kita dalami lagi terkait penggelapan ponsel itu,” katanya.

Sedangkan tersangka Slamet Imam Sampurna mengakui telah menjual sepeda motor milik  Darwanto (25), kepada Defri, penadah di daerah Mariana, Banyuasin, seharga Rp3,5 juta.

Baca:  Kapolda Sumsel Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

“Saya yang melarikan motor NMax milik Darwanto. Motornya sudah saya jual sama Jefri di Mariana. Saya juga melarikan tiga Hp,” katanya.

Kejadian berawal Senin (2/8) . Berawal pelaku menemui korban dan minta diantar ke rumah pacarnya yang tak jauh dari rumah korban. Namun, dalam perjalanan pelaku menyuruh berhenti dan meminjam sepeda motor kepada korban dengan alasan ingin ke rumah neneknya untuk meminta uang.

Karena berteman sejak kecil, korban meminjamkan sepeda motor NMax miliknya kepada pelaku dan menunggu di TKP, Lorong Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II.

Baca:  Kapolda Sumsel Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Namun, setelah ditunggu pelaku tak kunjung pulang. Setelah korban mencari tahu keberadaannya, ternyata pelaku telah menjual motornya di daerah Mariana. Tak terima, korbanpun melapor ke Polrestabes Palembang.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...