Ultimate magazine theme for WordPress.

Polda Sumsel Terima Bansos Dari Yayasan Tzu Chi

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menerima bantuan sosial (Bansos) dari Yayasan Buddha Tzu Chi Palembang berupa beras, Selasa (3/8) di lapangan Apel Mapolda Sumsel.(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menerima bantuan sosial (Bansos) dari Yayasan Buddha Tzu Chi Palembang berupa beras, Selasa (3/8) di lapangan Apel Mapolda Sumsel.

“Alhamdulillah hari ini kita menerima Bantuan berupa beras yang langsung akan kita salurkan untuk masyarakat kota Palembang yang terdampak Covid-19,” ujarnya usai penyerahan secara simbolis bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Palembang.

Baca:  Kapolda Sumsel, Ajak Mahasiswa UIN Raden Fatah Merawat NKRI, Demi Keunggulan Generasi

Total bantuan beras sebanyak 150 Ton dan secara simbolis akan disalurkan untuk masyarakat kota Palembang yang terdampak Covid-19 sebanyak 2,5 Ton beras.

Ia memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kita di Sumsel.

“Kita harapkan bantuan yang kita berikan ini akan bisa bermanfaat dan masyarakat tetap melaksanakan Prokes secara ketat mulai rajin mencuci tangan,menjaga jarak, memakai masker dan kita berdoa semoga Pandemi Covid 19 ini segera hilang dari Muka Bumi ini,” katanya.

Baca:  Polda Sumsel Gelar Vaksin Mobile di Pulau Kemaro

Walikota Palembang H Harnojoyo mengapresiasi bantuan tersebut.

Dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Palembang H Harnojoyo, Wakapolda Sumsel, Plh Irwasda, Karo SDM, Karolog, Kabid Humas, Kabiddokkes dan Kapolrestabes Palembang.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...