Ultimate magazine theme for WordPress.

KT Palembang  Akan Gelar Donor Darah

Sekretaris KT Palembang, Nopriadi Saputra (BP/IST)T

Palembang, BP- Guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah, Karang Taruna (KT) Palembang akan menggelar donor darah, yang akan dilaksanakan pada 14-15 Agustus  2021.

“InsyaAllah akan kita laksanakan di Kecamatan Jakabaring dan Kecamatan IB 2 (Ilir Barat 2), pada tanggal 14-15 Agustus 2021,” kata Sekretaris KT Palembang, Nopriadi Saputra, Selasa (3/8).

Menurutnya, dalam pelaksanaan nanti, akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Setiap masyarakat yang ingin donor, akan diperiksa suhu tubuh dan wajib menggunakan masker.

“Kalau soal berapa banyak kantong darah yang ditargetkan, tentu kita berharap sebanyak mungkin. Bagi masyarakat yang ingin donor, silahkan datang,”  katanya.

Dia  mengaku, yang sudah mengkonfirmasi untuk ikut serta dalam donor darah bersama KT Palembang tersebut  adalah, ASN Pemkot Palembang, perwakilan DPRD Kota Palembang, seperti, Arnisto Boling Panggarbesi yang juga menjabat sebagai Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) kota Palembang, dan banyak lagi yang lainnya.

“Mari kita peduli sesama dengan cara donor darah. Satu titik darah kita sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...