Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Sumsel Berharap Bantuan Mendiang Akidi Tio Terealisasi


HM Giri Ramadha N Kiemas(BP/IST)

Palembang, BP- Polemik terkait dana bantuan Rp 2 triliun untuk penanganan covid-19 di Sumsel dari keluarga mendiang Akidi Tio, hingga saat ini masih simpang siur dan pihak Polda Sumatera Selatan (Sumsel) berbeda pernyataan baik  dari Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi dengan Direktur Intelkam Polda Sumsel,  Kombes Pol Ratno Kuncoro.

Wakil Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas mengaku pihaknya masih berpikir positif, dengan tetap berharap nantinya bantuan Rp 2 T tersebut teralisasi, dan bisa membantu pemerintah dalam penanganan covid-19 khususnya di Sumsel.

Baca:  Hibah Rp2 Triliun, Heriyanti Hanya Diundang ke Mapolda Sumsel

“Kami berharap apa yang sedang menjadi pembicaraan hangat beberapa hari ini, terkait sumbangan Rp 2 T memang benar – benar bisa terwujud,” kata Giri, Senin (2/8).

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel ini  tidak ingin menyalahkan pihak- pihak tertentu.

“Jika bantuan yang dijanjikan itu tidaklah benar nantinya, yang sudah ditunggu- tunggu masyarakat, harus diambil sebagai suatu pelajaran dan penanganan covid-19 di Sumsel tidak boleh kendor,” katanya.

Baca:  Anita Apresiasi Bantuan Alm Akidi

Menurutnya jika memang tidak terwujud, mungkin ini bisa menjadi pelajaran bagi semuanya, untuk tidak terburu-buru mempublikasikan sesuatu yang belum terverifikasi.

Dia juga berharap, dengan kondisi negara saat ini yang sedikit kewalahan menangani covid-19, tidak salahnya semua pihak khususnya pengusaha yang memiliki uang untuk bisa ikut membantu menangani covid-19.

“Dan ini juga, bisa untuk mengetuk hati para pengusaha yang masih ada kelebihan dari kekayaannya, untuk bergotong-royong untuk bersama-sama menanggulangi Covid 19,” kata politisi PDI Perjuangan ini.#osk

Baca:  Terkait Hibah Rp2 Triliun, Anak Bungsu Akidi Tio Ternyata Bohong

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...