Ultimate magazine theme for WordPress.

Nikmati PPKM Level 4 Di Rumah Aja, Berikut 10 Situs Download dan Streaming Film Gratis

Palembang, BP – Situs download film ini bisa kamu jadikan untuk mendownload film-film favorit kamu selama di rumah, gak perlu kemana-kemana lagi deh!

Kebanyakan orang melakukan aktivitasnya dari rumah karena adanya PPKM Darurat dan bagi kalian juga yang sedang isolasi mandiri (Isoman).

Pastinya dari kamu ada yang merasa bosan dan ingin menonton atau mendownload sebuah film untuk sedikit merefresh pikiran.

Namun sayangnya situs nonton film yang selama ini menjadi andalan sudah kebanyakan terblokir.

Dalam setahun terakhir, pemerintah melalui Kominfo menutup banyak situs streaming film gratis yang dianggap ilegal.

Jangan bersedih, karena akhir-akhir ini muncul beberapa situs yang menjadi pengganti dari situs download film terbaik yang masih bisa kalian akses.

Apa saja deretan situs streaming film terbaik tersebut? Berikut deretannya Guys.

Apalagi koleksi filmnya cepat update, terkadang film yang sedang diputar di bioskop juga ditayangkan di IndoXXI padahal kualitasnya kurang bagus tapi itu demi mengejar hype para penonton yang tinggi.

Situs streaming film gratis seperti ini memang bisa menjadi salah satu penghilang penat dan rasa bosan karena efek di rumah terus.

Yaudah dari pada makin penasaran, langsung saja kita masuk ke deretan situs download film gratis terbaik berikut ini:

  1. dunia21.date
  2. layarkaca21.onl
  3. gudangfilm.us
  4. bioskop.video
  5. nagaXXI (102.193.171.150)
  6. nontonfilm168.co
  7. Ahhamovie.net
  8. dramaserial.xyz
  9. juraganfilm.live
  10. lk21tv.com.

Perlu kalian tahu juga saat ini sebagian masyarakat Indonesia masih belum banyak yang sadar, menonton atau mendownload film secara online dengan situs yang tidak resmi, itu merupakan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

HKI ini sangat penting bagi para sineas, yang sudah bersusah payah untuk membuat film sebagus mungkin, namun hasil kerja kerasnya tersebut dibajak dan tak dihargai. #ric/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...