Ultimate magazine theme for WordPress.

CPI Gelar FGD Bersama Inspektorat Sumsel

Palembang, BP- Organisasi Masyarakat (Ormas) Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) mengadakan Focus Group Discussions (Fgd) yang bertema Peran Serta Masyarakat Dalam Mendukung Mewujudkan Good Governance dengan Narasumber Bambang Wirawan,S.E.,M.M.,Ak.,CA.,CGCAE selaku Kepala Inspektorat Provinsi Sumatera Selatan . Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Di Sekretariat Cakrawala Perjuangan Indonesia yang terletak di Jalan Demang 1 Komplek Vila Demang Indah Nomor 1 Palembang. Pada Sabtu (31/7).

Baca:  CPI Rilis Program Makanan Kucing Gratis

Bambang Wirawan,S.E.,M.M.,Ak.,CA.,CGCAE selaku Inspektur Daerah, menjelaskan tentang pentingnya bagi setiap anggota masyarakat mengetahui tata kelola pemerintahan yang baik agar ketika melanjutkan estafet pemerintahan baik eksekutif maupun legislatif telah memiliki ilmu yang baik. Jiwa kritis yang memiliki nilai intelektual tinggi akan melahirkan penerus bangsa yang hebat dalam mengabdi kepada Rakyat yang bersih. ” Kelak kalian akan menjadi kepala daerah, anggota legislatif, dan pejabat negara maka harus memiliki komitmen, leadership dan kolaboratif sehingga menjadi pemimpin yang memiliki perencanaan dan eksekusi yang baik ,” ungkapnya.

Baca:  Peringati 9 Ramadhan, Hari Kemerdekaan Indonesia, CPI dan DPT Bagi Takjil

Kgs. M. Ilham Akbar, S.H selaku Ketua Umum CPI, mengatakan jika kegiatan Fgd yang digelar ini memang untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis dan integritas bagi kader CPI dan mitra. “Jiwa kritis itu dijaga dan salah satu bentuk kami ingin menjaganya adalah berkolaborasi dengan Inspektorat Provinsi Daerah karena kebetulan pak Bambang adalah wakil ketua Satgas Saber Pungli sehingga anak muda akan berani melaporkan kejadian Pungli yang marak terjadi,” pungkasnya.#osk

Baca:  CPI Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Lawang Kidul Darat
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...